GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo KFC Paket Bigger Big Value COLONEL CHAMPION COMBO

Scanharga. Hai sobat semua Ada Berita Promo Terbaru lagi nih dari KFC. Restoran yang pastinya paling Juara dengan menu ayam krispinya ini kembali membagikan promo Colonel Champion Combo buat kalian, yaitu paket Bigger Box Value Combo dengan harga Rp 45.455.

Promo Colonel Champion ini berlaku selama bulan juni hingga 20 Juli 2022, itu artinya berlaku masih banyak waktu untuk kamu mendapatkannya..

Sesuai dengan informasi yang scanharga dapatkan dari akun Instagram KFC Indonesia, terdapat dua pilihan paket Bigger Big Value yang dikategorikan untuk promo Colonel Champion Combo terbaru ini, diantaranya adalah:

> Paket Colonel Champion Combo 1 terdiri dari (1 PCS Chicken + 1 Rice + 1 O.R Burger Single + 1 Mocha Float) Harga cuma Rp.45.455
> Paket Colonel Champion Combo 2 terdiri dari (1 PCS Chicken + 1 Rice + 1 O.R Fish Burger + 1 Mocha Float) Harga mulai Rp.81.818


Promo KFC Memang selalu Ada Terus Hampir setiap Harinya, rekomendasi banget buat para penggila diskon karena harga paketnya super Hemat dapatkan informasi lengkapnya di https://www.scanharga.com/search/label/KFC

Promo Colonel Champion Combo persembahan dari KFC Indonesia untuk hari ini tersedia juga di KFC Drive Thru dan KFC Box!

Promo KFC Paket Bigger Big Value COLONEL CHAMPION COMBO
Promo KFC Paket Bigger Big Value COLONEL CHAMPION COMBO


Makanya, jangan sampai melewatkan diskon hemat dari KFC, hanya tinggal pilih menu paket pavorit kamu dan langsung pesan deh!

Syarat dan ketentuan berlaku.

  • Promo ini berlaku sampai 20 Juli 2022
  • Berlaku untuk dine-in, take away, drive-thru dan KFC Box
  • Tidak berlaku di KFCKU Apps dan ojek online
  • Harga adalah harga terendah sebelum pajak, dapat berbeda di tiap wilayah
  • Take away dikenakan biaya tambahan
  • Berlaku kelipatan, tidak ada batas maksimal pembelian

📂 Kategori: Food & Drink, KFC,

Terima kasih telah membaca Promo KFC Paket Bigger Big Value COLONEL CHAMPION COMBO. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga