GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo Guardian WhatsApp Deals Via WA Periode Juni 2020

Promo dan katalog Guardian terbaru bulan Juni 2020! Edisi Promo WhatsApp Deals Belanja lebih mudah dan aman via WA melalui handphone Anda.

Selain Promo Weekly Special Tambah Rp 1.000 dapat 2 pcs dan Katalog Promo Guardian yang selalu hadir pada tiap bulan.

Dan untuk kali ini Guardian gelar program terbaru untuk anda semua! Belanja lewat pemesanan via WhatsApp di Guardian memang sangat praktis! Selain itu, ada promo WhatsApp Deals juga buat anda yang belanja via WhatsApp, seperti untuk produk Betadine seperti yang ditawarkan saat ini.

Anda bisa mendapatkan potongan Rp10.000 tiap belanja produk Betadine min. Rp100.000 Sudah produknya lagi promo, dapet ekstra potongan lagi! Happy banget ya?

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk tetap #dirumahaja dan belanja via WhatsApp sekarang juga! Kunjungi bit.ly/GuardianTetapBuka atau klik link di bio untuk cek list toko yang melayani pembelian via WhatsApp dan klik Order ya. Pembayaran dapat menggunakan OVO/Gopay

Promo Guardian WhatsApp Deals Via WA Periode 28 Mei - 3 Juni 2020


Promo Guardian WhatsApp Deals Via WA Periode Juni 2020







Promo berlaku sampai 3 Juni 2020 di seluruh Guardian dengan perbedaan harga untuk Bali & Batam.

Promo produk personal care tidak berlaku di store berikut:
Guardian Giant Taman Alfa, Guardian Giant Graha Bintaro, Guardian Giant Sawangan, Guardian Giant Lebak Bulus, Guardian Giant Bintaro Jaya, Guardian Giant Rempoa, Guardian Giant Parahyangan, Guardian Giant Cikarang Festival, Guardian Giant Pondok Kopi, Guardian Giant Buaran, Guardian Giant Cilegon City Square, Guardian Giant Apt Med Kemayoran, Guardian Giant Slipi Jaya, Guardian Giant Mega Mall Bekasi, Guardian Giant Karawang.

Syarat dan ketentuan berlaku!
📂 Kategori: Guardian, Health Care,

Terima kasih telah membaca Promo Guardian WhatsApp Deals Via WA Periode Juni 2020. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga