GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo Panorama JTB Tours Special Menginap Di Hotel Bali Harga Hanya 1 Jutaan

Promo Panorama JTB Tours Terbaru Edisi Spesial Promo Menginap di Hotel Bali - Harga Mulai 1 JUTAAN! Book Now Pay Less Stay Later Get Your Staycation Deals! Program berlaku 27 Mei - 30 Juni 2020.

Promo Panorama JTB Tours Special Menginap Di Hotel Bali Harga Hanya 1 Jutaan
Promo Panorama JTB Tours Special Menginap Di Hotel Bali Harga Hanya 1 Jutaan

Ingin liburan singkat yang nyaman dan asik, tapi tidak mau repot? Staycation aja, yuk!

Anda dapat mengajak kerabat atau anggota keluarga untuk menghabiskan waktu bersama dan mendapat pengalaman yang menyenangkan.

Apa yang kamu inginkan untuk liburan selanjutnya? Memanjakan diri di Bali dengan menginap dihotel bintang 5 yang dipenuhi fasilitas mewah?

Jika memang itu rencana kamu, maka Mulia Resort Nusa Dua dan Hilton Bali Resort bisa jadi pilihan tepat! Selain memiliki fasilitas dan perabotan mewah, pemandangannya pun instagenic.

Di Mulia Resort Nusa Dua misalnya, yang mempunyai infinity pool menakjubkan. Kolam renangnya dihiasi dengan patung-patung tinggi di kanan-kirinya, membuatnya terlihat seperti sumber air surgawi yang fantastis. Jadi bisa mempercantik feed instagram kamu deh!

Langsung kebayang kan serunya staycation di kedua resort ini, tapi khawatir harganya mahal? Tenang, karena ada PROMO SPECIAL! Mulai dari harga 1 JUTAAN untuk periode menginap hingga tahun 2021.

Untuk akomodasi terbaik, berikut pilihannya dengan harga promo terbaik, khusus untuk rencana staycation Anda.

Promo Panorama JTB Tours Special Menginap Di Hotel Bali Harga Hanya 1 Jutaan 2020

Anda berminat dan tertarik? Segera hubungi Panorama JTB untuk inspirasi Staycation dengan chat Whatsapp Patsy di 08151030555 atau di Akun resmi Instagram @panoramatoursid!

Masih mau penawaran Diskon Tiket Masuk dan promo tempat wisata hemat lainnya, Temukan informasi selengkapnya >> DISINI
📂 Kategori: Panorama JTB Tours, Travel,

Terima kasih telah membaca Promo Panorama JTB Tours Special Menginap Di Hotel Bali Harga Hanya 1 Jutaan. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga