GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Giant Festival Panen Jeruk Lokal Juni 2020

Harga Diskon dan Promo Giant Terbaru Edisi Giant Festival Panen Jeruk Lokal Juni 2020!

Giant Festival Panen Jeruk Lokal Juni 2020
Giant Festival Panen Jeruk Lokal Juni 2020

Bulan Juni merupakan puncak dimana, musim Panen Raya Buah - Buahan Nusantara. Mulai dari aneka buah mangga, semangka hingga ke aneka buah jeruk lokal.

Baca Juga: Indomaret Festival Minyak Goreng Murah 10 - 23 Juni 2020

Seperti Jeruk Graga Lebong, Jeruk Medan, Jeruk Keprok Batu, Jeruk Baby Sweet, Jeruk Siam, Jeruk Bali dan juga untuk jenis Jeruk Lemon Lokal pun bisa anda dapatkan.

Makanya jangan heran bila anda datang berbelanja ke pasar swalayan, anda akan banyak disuguhkan dengan berbagai macam buah - buahan segar khas Indonesia.

Selain sekarang ini para Importir, tidak lagi memasok jeruk mandarin RRC (CINA) dan juga jeruk Kino Pakistan yang memang sudah habis musimnya. Ditambah pasokan aneka buah lokal yang melimpah ruah.

Karenanya Giant Supermarket menggelar Festival Panen Jeruk Lokal untuk semua para pelanggan setianya dimana saja berada. Tentunya harga dari tiap jeruk yang ditawarkan selalu diberikan potongan harga spesial.

Nah untuk anda para pecinta buah - buahan Nusantara, khususnya jeruk lokal jangan sampai melewatkan promo giant yang bertema Festival Panen Jeruk Lokal ini! Promo berlaku hingga 11 Juni 2020.

Sedangkan khusus buat anda para penyuka jeruk mandarin, sebagai pilihan alternatif / gantinya bisa membeli jeruk honey murcot yang berasal dari Peru atau Australia.

Masih mau penawaran lebih hemat lagi dari promo giant lainnya, info katalog diskon selengkapnya >> Klik Disini
📂 Kategori: Giant,

Terima kasih telah membaca Giant Festival Panen Jeruk Lokal Juni 2020. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga