GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Katalog Promo AEON Store Maret 2024


Katalog Promo AEON Supermarket Terbaru - Spesial menyambut datangnya awal bulan Juni ini, scanharga kembali rekomondasikan promo seru dan pastinya hemat dari salah satu pasar swalayan untuk anda semua. 



Dan untuk penawaran promo pada kesempatan kali ini datangnya dari AEON Store Indonesia. Mau tahu selengkapnya? yuk langsung aja simak informasinya dibawah ini


Tema Flyer Promo AEON Store Indonesia kali ini adalah CLEARANCE SALE MEMBERS!. Hai Teman SCAN, waktunya Cek Promo Eflyer Dua Mingguan persembahan AEON SUPERMARKET yang berlaku sampai tanggal 14 Juni2023!

Selama musim panas seperti sekarang ini, mending stay di rumah aja yuk tetap selalu jaga kondisi daya tubuh / imunitas dengan banyak mengkonsumsi buah - buahan dan sayuran segar.

Untuk mendapatkan produk fresh dengan kualitas terbaik, anda bisa berbelanja di AEON STORE. Selain itu anda juga bakal mendapatkan penawaran diskon harga spesial dari aneka ikan / Daging segar dan berbagai produk kebutuhan sehari - hari lainnya.

Yuk, langsung aja cek katalog selengkapnya, dibawah ini:

Katalog Promo AEON Terbaru Juni 2023


Katalog Promo AEON Store Juni 2023
Katalog Promo AEON Store Juni 2023


Periode promosi 1 - 14 Juni 2023 . Syarat dan ketentuan berlaku.


Selain Katalog Promo AEON Store yang baru scanharga sampaikan, anda juga dapat menemukan promo yang tak kalah menarik lainnya dari pasar swalayan pavorit anda disini. Oleh karena itu mohon share ke sosial media anda jika artikel ini bermanfaat dan berguna ya. Terima kasih


📂 Kategori: AEON Store, Katalog Promo, Swalayan,

Terima kasih telah membaca Katalog Promo AEON Store Maret 2024. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga