GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Katalog Promo JSM Foodhall Weekend 26 April - 2 Mei 2024

Katalog Promo JSM the foodhall Weekend Surprise Terbaru Minggu ini – Untuk para ladies and moms yang saat ini ingin belanja di momen akhir pekan dengan nyaman dan tentunya super hemat. 

Kalian dapat belanja ke Foodhall Supermarket terdekat di kota anda, karena memang tidak hanya cukup harga hemat tapi juga harus mendapatkan suasana yang nyaman saat berbelanaja, dan hal itu semua bisa kalian dapatkan saat anda belanja di TheFoodhall.

Thefoodhall sendiri memang merupakan salah satu pasar sawalayan yang banyak menawarkan beraneka ragam kebutuhan sehari - hari anda. Mulai dari produk Grocery food maupun non-food, produk Health Care hingga yang tak kalah populernya dengan produk fresh mereka. 

Pihak team scanharga sendiri selepas berkunjung dari pasar swalayan Farmers Market dan Hero Supermarket, kami juga sempat mengunjungi the foodhall Bekasi. Dan tentu saja tim kami amat terkesan dengan tehnik display yang di terapkan dan yang paling utama kualitas produk, khususnya produk fresh yang sangat di jamin kesegerannya. Jadi untuk anda yang ingin mendapatkan produk yang berkualitas jangan ragu untuk selalu berbelanja ke Foodhall.

The Foodhall pasar swalayan hingga sekarang juga telah menambah jumlah gerainya di beberapa kota di Indonesia. Mulai dari Jakarta, Bekasi, dan wilayah lainnya.

Selain itu, thefoodhall kerap menghadirkan program promosi untuk para konsumennya. Mulai dari promosi Mingguan yaitu Katalog Foodhall Weekly Promo, Hingga ke program Promo jsm foodhall weekend spesial akhir pekan. 

Di penawaran diskon Weekend ini anda akan banyak mendapatkan produk best seller yang thefoodhall jajakan tentuanya dengan banderol harga yang cukup ekonomis.

Produk best seller di thefoodhall ini bakal semaikin Hemat saat anda belanjanya di akhir pekan. Dan sampai saat ini para custumer yang datang juga selalu menunggu promo jsm thefoodhall weekend terbaru minggu ini.


Promo JSM Thefoodhall Katalog Weekend Terbaru 19 - 25 April 2024


Katalog Promo JSM Foodhall Weekend 19 - 25 April 2024
Katalog Promo JSM Foodhall Weekend 19 - 25 April 2024

Friday, Fri-Yay!! Nikmati Promo TheFoodhall Weekend Surprise belanja hemat serba Rp50.000 dan Rp100.000 hanya sampai Minggu. Kunjungi TheFoodhall dan Daily Supermarket, atau belanja dari rumah melalui waonline.foodhall.co.id

TheFoodHall, your life’s inspirations!

Nah demikianlah tadi sekelumit informasi berita promo jsm thefoodhall weekend surprise terbaru minggu ini yang baru scanharga.com sampaikan. Lewat hadirnya info promo thefoodhall diatas diharapkan dapat membantu dan bermanfaat buat para bunda yang kebeulan hendak berbelanja ke thefoodhall bersama keluarga.

Bila anda Puas dengan informasi ini mohon sebar dan share ke medsos kalian, dan jika sebaliknya segera hubungi / contact whatsapp kami. Terima kasih, dan Yuk Mari bersama pulihkan Ekonomi negeri kita tercinta ini. Salam manis dan sayang dari scanharga.

📂 Kategori: Foodhall, Swalayan, Weekend,

Terima kasih telah membaca Katalog Promo JSM Foodhall Weekend 26 April - 2 Mei 2024. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga