GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Zalora Diskon 22% + Cashback 5% dengan Kartu Debit Mastercard Bank Commonwealth

Zalora Diskon 22% + Cashback 5% dengan Kartu Debit Mastercard Bank Commonwealth berlaku sd. 30 November 2020.


Zalora Diskon 22% + Cashback 5% dengan Kartu Debit Mastercard Bank Commonwealth


Biar Di Rumah Aja tapi penampilan harus tetap kece dong! Untuk mendukung penampilanmu , gunakan Kartu Debit Mastercard Bank Commonwealth saat belanja di Zalora dan dapatkan diskon 22% hingga Rp200.000,- 

Dapatkan juga Cashback 5% Zalora Points dengan minimum transaksi Rp300.000,-. Promo berlaku tanggal 1 - 30 November 2020, masukkan kode promo: COMMSALE11.

SYARAT DAN KETENTUAN:

  • Periode Promo: 1 – 30 November 2020 berlaku setiap hari.
  • Diskon 22% (dua puluh dua persen) hingga Rp200.000,- (dua ratus ribu Rupiah) untuk minimum transaksi Rp300.000,- (tiga ratus ribu Rupiah) dan tambahan cashback 5% Zalora points di aplikasi Zalora dengan memasukkan kode Promo COMMSALE11 tanpa batas kuota (“Promo”).
  • Cashback Zalora points akan diterima oleh pengguna setelah transaksi berhasil dan dapat digunakan untuk transaksi berikutnya.
  • Promo ini berlaku untuk pembelian semua produk di Zalora.
  • Promo ini berlaku di aplikasi IOS/Android resmi Zalora dengan pembayaran transaksi hanya menggunakan Kartu Debit Mastercard® Bank Commonwealth.
  • Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo Bank Commonwealth dan ZALORA lainnya.
  • Bank Commonwealth & ZALORA berhak membatalkan transaksi apabila ditemukan kecurangan atas Promo ini.
  • Syarat dan Ketentuan ini mengacu pada ketentuan yang berlaku di Bank Commonwealth dan ZALORA, serta peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia.
  • Bank Commonwealth dan ZALORA, berdasarkan kewenangannya, sewaktu-waktu dan secara berkala dapat merubah Syarat dan Ketentuan ini jika dianggap perlu, dan akan menyampaikan perubahan tersebut selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari kerja sebelum tanggal perubahan tersebut efektif berlaku.

📂 Kategori: Bank Commonwealth, kartu kredit, Online Store, Zalora,

Terima kasih telah membaca Zalora Diskon 22% + Cashback 5% dengan Kartu Debit Mastercard Bank Commonwealth. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga