GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

HYPERMART Promo Hampers – Parcel Natal 2020*

PROMO HAMPERS PARSEL NATAL SPESIAL KINI HADIR DI HYPERMART!


HYPERMART Promo Hampers – Parcel Natal 2020*


Menjelang hari raya Natal, yuk berikan hampers spesial dari Hypermart untuk orang tersayang! Dapatkan berbagai macam pilihan penawaran promo-promo hampers menarik yang bisa di Hypermart!


Bagi Hypermart Lovers yang tidak bisa merayakan Hari Raya Natal bersama keluarga karena kondisi dan situasi saat ini, kamu masih bisa loh menghadirkan kehangatan bagi keluarga kamu di kota lain dengan mengirimkan Paket Hampers Hypermart dan produk kebutuhan lainnya melalui layanan Chat & Shop.


Cukup kirim WhatsApp ke toko terdekat dengan lokasi keluarga kamu disertai info paket atau produk yang ingin diberikan dan informasi detail penerima kepada tim toko kami. Kami akan mengirimkannya langsung ke Keluarga mu dihari yang sama..


Yuk cek nomor WA Hypermart terdekat dari rumah mu, bisa langsung klik link di BIO atau campsite.bio/mpparetailgroup ya.


Promo ini berlaku dari tanggal 18 Desember 2020 - 3 Januari 2021 dan berlaku Nasional ya, Hypermart Lovers! Jadi, catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan promonya. 


📂 Kategori: Hypermart, Swalayan,

Terima kasih telah membaca HYPERMART Promo Hampers – Parcel Natal 2020*. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga