GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

INDOMARET COCA COLA FAIR Promo Terbaru* 16 Desember 2021 - 9 Januari 2022

Promo Indomaret Harga Spesial Produk Coca cola Terbaru - Selalu membiasakan irit dan tidak boros memang harus terus dilatih ketika berbelanja. Awalnya memang terasa sulit, namun bila rutin dilakukan dan diniatkan dengan sungguh - sungguh. 


Nantinya akan terbiasa juga. Terkait masih soal belanja, banyak pihak dari pasar swalayan yang rutin memberikan penawaran promo menarik setiap minggunya. Dan salah satu toko warabala yang keberadaannya dekat dengan kita adalah indomaret.


Indomaret  sendiri merupakaan salah satu minimarket ternama di indonesia, yang jumlah gerainya hingga kini ada dimana - mana. Pada setiap pekannya indomaret ini kerap menghadirkan promo spesial dan harga super hemat mingguan. Selain itu juga indomaret tak ketinggalan menggelar promosi private label serta diskon heboh pada produk brand sponsor.


Baca Juga : Promo INDOMARET Terbaru dan Hemat Lainnya

Produk Promo yang di adakan indomaret kali ini khusus menghadirkan produk pavorit dari Coca cola. Buat anda yang suka dengan minuman bersoda, penawaran hemat ini sangatlah perlu anda manfaatkan. Selain Cocacola, anda bisa pula membeli dan mendapatkan minuman bersoda lainnya. Seperti Fanta, Sprite atau Minute Maid Pulpy Orange dengan harga spesial yang khusus diberikan indomaret.

Untuk kalian para pecinta diskon, saat memasuki weekend seperti ini memang merupakan momen yang sangat pas untuk mencari dan menemukan supermarket yang memberikan potongan harga / diskon besar. Dan indomaret adalah pilihan yang tepat untuk dijadikan tempat berbelanja. Termasuk saat ketika anda mencari minuman ringan yang murah dan hemat seperti produk keluaran dari Coca Cola.

Lewat hadirnya Promo indomaret khusus edisi Coca cola fair ini setidaknya anda sudah mengetahui, kalau indomaret minimarket tengah menggelar promo coca cola, fanta dan sprite selama 4 hari. Periode promosi mulai 16 Desember 2021 - 9 Januari 2022 dan berbarengan pula dengan Promo HTH yang saat ini juga berlangsung. Dan berikut gambar katalog promo indomaret HTH khusus harga spesial Coca cola.

Promo Coca Cola Fair Periode 16 Desember 2021 - 9 Januari 2022

INDOMARET COCA COLA FAIR Promo Terbaru* 16 Desember 2021 - 9 Januari 2022
INDOMARET COCA COLA FAIR Promo Terbaru* 16 Desember 2021 - 9 Januari 2022


Demikianlah info lengkap mengenai Promo Indomaret Harga Spesial Produk Coca Cola Terbaru Minggu ini, Bila ada hal yang ingin ditanyakan terkait dengan Promo Indomaret coca cola fair ini, anda dapat mengirimkannya lewat contact kami. Selamat berbelanja. 

📂 Kategori: Indomaret, Swalayan,

Terima kasih telah membaca INDOMARET COCA COLA FAIR Promo Terbaru* 16 Desember 2021 - 9 Januari 2022. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga