Headline

Rabu, 02 Desember 2020

OkPukat Promo Harga Spesial Snack KEJUAROMA NARCHEESE

OkPukat Promo Harga Spesial Snack KEJUAROMA NARCHEESE berlaku sd 6 Desember 2020.


OkPukat Promo Harga Spesial Snack KEJUAROMA NARCHEESE


PROMO TEROOS!! Udah pada tau belum kalo di OKPUKAT ada cemilan yang WAJIB DIBORONG?


Yang udah kenal mangmin dari lama pasti udah pada tau dong. Karena sebelum mangmin bikin OKPUKAT, mangmin bergerilya keliling Kota Kuningan sampe Kota Cirebon buat anterin pesenan cemilan ini loh hehe.


Yap, namanya KEJUAROMA NARCHEESE. Cemilan ini tuh bener-bener wajib diborong sama sobat pukat semua karena enaknya ga boong.


Belum pernah coba atau pengen cobain? Tenang aja, sobat pukat pasti otomatis dapetin Narcheese nya kalo belanja minimal 60rb di semua store OKPUKAT untuk periode 30Nov - 6Des 2020.


Udah deh, langsung aja kumpulin temen,sahabat dan keluarga buat jajan ke OKPUKAT sekarang juga! 😍


Barakallahu fiikum.

Posting Komentar

Kamu Mungkin Menyukai Promo Ini