GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo Puncak Shopee 2.2 Men Sale Hadirkan Gratis Ongkir, Flash Sale, dan Cashback!


Promo Puncak Shopee 2.2 Men Sale Hadirkan Gratis Ongkir, Flash Sale, dan Cashback!


Promo Puncak Shopee 2.2 Men Sale Hadirkan Gratis Ongkir, Flash Sale, dan Cashback!


Pencari promo merapat! Ada kejutan seru dari Shopee Indonesia spesial untukmu. Pada tanggal 2 Februari 2021 besok, akan ada Promo Puncak Shopee 2.2 Men Sale yang bisa bikin belanjamu jadi lebih murah dan untung!


Sebagai puncak dari kampanye Shopee 2.2 Men Sale yang telah digelar sejak 18 Januari lalu, tentu akan ada sederet penawaran spektakuler yang tidak boleh kamu lewatkan. Coba cek wishlist kamu, apakah ada produk yang sudah lama kamu incar namun tak kunjung terbeli? Mulai dari belanja barang-barang kebutuhan, sampai dengan beli produk idaman tentu jadi lebih murah dengan promo puncak ini.


Jadi, ada apa saja promo yang wajib kamu nantikan besok?


1. Gratis Ongkir Rp0

Dalam promo puncak Shopee 2.2 Men Sale besok, nikmati promo Gratis Ongkir Rp0 untuk berbagai toko yang ada di Shopee! Tak perlu lagi khawatir ongkos kirim yang besar saat kamu belanja di toko dari luar kota sekalipun. Dengan promo ini, kamu bisa belanja apapun yang kamu inginkan bebas ongkos kirim!


2. Flash Sale Rp99

Selain gratis ongkir, promo puncak Shopee 2.2 Men Sale besok juga akan menghadirkan Flash Sale Rp99. Siapkan dirimu baik-baik karena di promo ini kamu bisa mendapatkan aneka produk berkualitas, dari berbagai kategori dan brand dengan harga mulai dari Rp99!

Pantau jadwal Flash Sale di aplikasi Shopee dan pasang pengingat untuk produk yang kamu incar. Jangan lupa juga isi saldo ShopeePay supaya pembayaran bisa lebih instan dan kamu tidak kehabisan produk yang kamu inginkan!

3. Cashback s/d 220RB

Belanja di Shopee pada tanggal 2 Februari besok juga akan jadi semakin menguntungkan karena ada Cashback s/d 220RB yang menanti kamu! Dalam promo puncak Shopee 2.2 Men Sale besok, nikmati belanja lebih bebas, lebih untung dengan cashback besar-besaran ini!

4. Belanja sebanyak-banyaknya, menangkan PlayStation 5

Semakin spesial, kamu juga berkesempatan untuk membawa pulang sebuah PlayStation 5 GRATIS! Caranya, kamu hanya perlu belanja sebanyak-banyaknya dalam promo puncak Shopee 2.2 Men Sale. Semakin banyak kamu belanja, semakin besar pula kemungkinan kamu untuk memenangkan PS5 yang kini sangat dicari-cari!


Sudah siap menyerbu segudang penawaran fantastis dalam promo puncak Shopee 2.2 Men Sale tanggal 2 Februari besok? Langsung saja pasang pengingat di ponsel kamu dan nikmati semua promo-promonya hanya di Shopee!


📂 Kategori: Shopee Id,

Terima kasih telah membaca Promo Puncak Shopee 2.2 Men Sale Hadirkan Gratis Ongkir, Flash Sale, dan Cashback!. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga