Headline

Sabtu, 13 Februari 2021

TEGUK PACARAN! Promo Paket CARI GEBETAN* harga cuma Rp 22.000

TEGUK PACARAN! Promo Paket CARI GEBETAN* harga cuma Rp 22.000. berlaku mulai tanggal 14 - 28 Februari 2021.


TEGUK PACARAN! Promo Paket CARI GEBETAN harga cuma Rp 22.000


PAKET PACARAN DARI TEGUK!✨


Buat kalian yang lagi cari gebetan atau lagi tahap pdkt atau mungkin udah jadian nih, wajib bgt sih cobain paket special dari TEGUK!


Jadi @teguk.indonesia punya paket “PACARAN” khusus hari Valentine nih guys! Kalian bisa dapetin dua minuman cuma 22 ribu aja loh!


Paket gebetan 1 :

  • Choco Crunchy
  • Mylo Dark Choco


Paket gebetan 2 :

  • Cheesecake Chocomousse
  • Mylo Dark Choco


Gimana? Mantul bgt kan?


Pas banget nih buat kalian yang bingung mau ngasih kejutan special apa di hari Valentine! Gak perlu bingung guys, nunjukkin kasih sayang gak perlu mahal ko!


Kalian bisa kasih pasangan kalian paket “PACARAN” ini terus kalian minum berdua deh biar romantis hihi..


Gausah labil lagi guys, nanti keburu ditikung loh *upss canda tikungšŸ¤­

Paket hanya berlaku dari tanggal 14 - 28 Februari 2021 untuk pembelian langsung ke gerai ya!


Jangan lupa antri besok guys buat dapetin paket special ini!

Kamu Mungkin Menyukai Promo Ini