GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

PPKM McDonalds 18 - 22 Maret 2022 - Promo Puas Kenyang Meriah*

PPKM McDonalds 18 - 22 Maret 2022 - Promo Puas Makan Kenyang Meriah


PPKM McDonalds 18 - 22 Maret 2022 - Promo Puas Kenyang Meriah
PPKM McDonalds 18 - 22 Maret 2022 - Promo Puas Kenyang Meriah


PPKM (PROMO PUAS KENYANG & MERIAH)  BELI 3 AYAM + 3 NASI Rp. 49RIBUA IS COMING!!


Ini dia Promo Puas Kenyang & Meriah (PPKM) yang kamu tunggu-tunggu!

Masih dalam bulan Februari, Promo Puas, Kenyang & Meriah (PPKM) dari McDonald’s kembali!


Bikin selalu tetap ceria harimu dengan nikmati promo beli 3 PAKET AYAM KRISPY dan REG RICE dengan harga spesial hanya Rp. 49.545 aja 🍗 🍗


PPKM Promo Puas, Kenyang, dan Meriah McDonald's, periode promo 18 - 22 Maret 2022. Nah kamu bisa menikmati sajian PAKET MENU dengan harga super Hemat!!


Berlaku Dine in,Take Away, dan Grabfood atau Gofood ya, mention semua teman kamu yang McDonald's lovers banget deh.


Syarat dan Ketentuan :

  • Berlaku untuk Take Away, Drive Thru, McDelivery website dan mobile, call 14045, Aplikasi McDelivery, GrabFood, GoFood, ShopeeFood
  • Berlaku 24 Jam (sesuai dengan jam operasional masing masing restoran)
  • Pilihan paket adalah :
  • 3 Double Cheeseburger
  • Pilihan potongan ayam tergantung persediaan di restoran.
  • Potongan ayam terdiri dari 3 potongan besar dan 3 potongan kecil.


Buruan yuk pesan sekarang lewat Drive Thru, Take Away dan juga McDelivery. Promo ini berlaku mulai 18 - 22 Maret 2022 ya, jadi jangan sampai ketinggalan!


Mungkin anda perlu Tahu, sekilas tentang McDonalds:

McDonald's Corporation adalah perusahaan makanan cepat saji Amerika, yang didirikan pada tahun 1940 sebagai restoran yang dioperasikan oleh Richard dan Maurice McDonald, di San Bernardino, California, Amerika Serikat. 


Mereka mengisi ulang bisnis mereka sebagai kios hamburger, dan kemudian mengubah perusahaan menjadi waralaba, dengan logo Golden Arches diperkenalkan pada tahun 1953 di sebuah lokasi di Phoenix, Arizona. Pada tahun 1955, Ray Kroc, seorang pengusaha, bergabung dengan perusahaan sebagai agen waralaba dan mulai membeli rantai dari McDonald bersaudara. McDonald's memiliki kantor pusat aslinya di Oak Brook, Illinois, tetapi memindahkan kantor pusat dunianya ke Chicago pada Juni 2018.


McDonald's adalah rantai restoran terbesar di dunia berdasarkan pendapatan, melayani lebih dari 69 juta pelanggan setiap hari di lebih dari 100 negara di 37.855 outlet pada 2018.


Meskipun McDonald's terkenal karena hamburger, burger keju, dan kentang gorengnya, mereka menyajikan produk ayam, sarapan, minuman ringan, milkshake, wrap, dan makanan penutup. 


Menanggapi perubahan selera konsumen dan reaksi negatif karena makanan mereka yang tidak sehat, perusahaan telah menambahkan menu salad, ikan, smoothie, dan buah. 


Pendapatan McDonald's Corporation berasal dari sewa, royalti, dan biaya yang dibayarkan oleh pemegang waralaba, serta penjualan di restoran yang dioperasikan perusahaan. 


Menurut dua laporan yang diterbitkan pada tahun 2018, McDonald's adalah perusahaan swasta terbesar kedua di dunia dengan 1,7 juta karyawan (di belakang Walmart dengan 2,3 juta karyawan).


📂 Kategori: Delivery, Food & Drink, Gofood, McDonalds, Promo GrabFood,

Terima kasih telah membaca PPKM McDonalds 18 - 22 Maret 2022 - Promo Puas Kenyang Meriah*. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga