GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo JCO WEEKLY PROMOTION! 4 lusin JPOPS + 2 Minuman hanya 149Ribu!

Promo JCO WEEKLY PROMOTION 4 lusin JPOPS + 1 Avocado Frappe + 1 Iced Thai Tea dengan hanya 149Ribu!


Promo JCO WEEKLY PROMOTION! 4 lusin JPOPS + 2 Minuman hanya 149Ribu!


Siapa yang tak mengenal Jco, tempat khusus penjual aneka roti dan kue atau toko DONUT dan KOPI ini tidak hanya ternama di indonesia, melainkan juga sudah dikenal keberadaanya di sejumlah negara Asia lainnya.


DI JCO kamu akan dapat melihat dan langsung disuguhkan oleh sederet kue donut yang telah tersusun rapi di area floor display. Dari beragam donut yang dijual pun sangat beragam variantnya. Mulai dari yang berlapiskan cokelat, topping kacang, irisan almond, mesies, dan pilihan lainnya. Selan itu Jco donut and coffee juga kerap memberikan potongan harga spesial kepada para pengunjungnya.


Nah, sehubungan dengan program diskon yang diberikan kali ini, Promo JCO Terbaru bulan Maret 2021 menghadirkan WEEKLY PROMOTION 4 lusin JPOPS + 1 Avocado Frappe + 1 Iced Thai Tea dengan hanya 149Ribu! 


Order lewat website delivery! di www.jcodelivery.com.

Periode promosi mulai 8 - 10 Maret & 12 Maret 2021.


*Syarat & Ketentuan Berlaku.


Itulah sekilas pembahasan dari promo jco terbaru untuk minggu ini. Jangan lupa selalu Tetap jaga dan ikuti protokol kesehatan ya. Agar kamu dapat lebih bugar dan dapat selalu beraktivitas.


📂 Kategori: Food & Drink, jco,

Terima kasih telah membaca Promo JCO WEEKLY PROMOTION! 4 lusin JPOPS + 2 Minuman hanya 149Ribu!. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga