GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo KrispiCikin Diskon Kilat 50% Off

Promo KrispiCikin Diskon Kilat 50% Off


Promo KrispiCikin Diskon Kilat 50% Off


Siang-siang gini udah dapet good news kalo KrispiCikin bagi-bagi promo DISKON KILAT 50% OFF! Jjang banget gak tuh?!


Jadi, untuk kamu yang belom tau KrispiCikin atau belom pernah nyobain, KrispiCikin adalah restoran Korean Crispy Chicken yang baru aja launching tanggal 10 Maret kemarin.


Sama seperti namanya, tentunya menu recommended di KrispiCikin adalah Korean Crispy Chicken. Di sini, kamu bisa pilih 2 jenis ayam, mau Cikin Wings atau Cikin Drumsticks. Terus, yang bikin spesialnya lagi, Krispi Cikin juga menyediakan 4 pilihan bumbu, yaitu Ganjang (soy garlic), Hot Ganjang Yangnyeom (spicy soy garlic), Yangnyeom (sweet & spicy), dan Snowing Cheese. Selain Korean Crispy Chicken, kamu juga bisa nemuin berbagai menu ala Korean street food lain seperti Rabokki, Cikin Skewer dan Cikin Beogeo yang nggak kalah enaknya.


Nah, sekarang KrispiCikin juga udah tersedia di @grabfoodid lho. Nikmati juga promo DISKON 50% OFF untuk setiap pembelanjaan minimal Rp 79.000. Catet ya, promo ini hanya berlaku di Grab, dan valid mulai dari tanggal 17-19 Maret 2021. Ayo langsung aja pesan biar kamu bisa mukbang ala-ala Korea gitu!


📂 Kategori: Delivery, Food & Drink, Krispicikin, Promo GrabFood,

Terima kasih telah membaca Promo KrispiCikin Diskon Kilat 50% Off. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga