GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

PAKET COMBO HEMAT SHIHLIN x HOPHOP Harga cuma Rp. 55.000

PAKET COMBO HEMAT SHIHLIN x HOPHOP harga cuma Rp. 55.000


PAKET COMBO HEMAT SHIHLIN x HOPHOP Harga cuma Rp. 55.000


Nyemil Shihlin bareng @hophop_indo pasti pas banget! Combo makanan + minuman cuma 55k aja. Super hemat! Tag temen kamu yang mau kamu ajak untuk beli paket ini yuk. Bisa di dapatkan di outlet Shihlin & Hop-Hop.


Syarat dan ketentuan:

1. Voucher berlaku untuk 1 menu minuman Hop-Hop: Lime Lemonade atau Mango Tango dan 1 menu makanan dari Shihlin: XXL Crispy Chicken™️ atau Seafood Tempura.

2. Customer harus menyerahkan masing-masing potongan voucher saat penukaran.

2. Voucher tidak dapat diuangkan dan dikembalikan.

3. Tidak dapat digabung dengan promo lainnya.

4. Voucher berlaku di outlet: Green Pramuka Square, Gajah Mada Plaza, Mall of Indonesia, Sunter Mall, Lokasari Square, Central Park, Daan Mogot Mall, Citraland Mall, Seasons City, Green Sedayu Mall, Kalibata City, Blok M Plaza, Pondok Indah Mall, Bassura Mall, Tamini Square, Lippo Kramat Jati, AEON JGC, Grand Metropolitan Mall Bekasi, Mega Bekasi Hypermall, Grand Galaxy Park, Metropolitan Mall Bekasi, Mall Ciputra Cibubur, Cibinong City Mall, Botani Square, Pesona Square Depok, The Park Sawangan, Bintaro Plaza, SMS Serpong, Teras Kota, Lotte Mart Bintaro, AEON BSD

5. Voucher yang diterima adalah voucher asli, pihak Hop-Hop dan Shihlin berhak menolak voucher dalam bentuk fotocopy, rusak, dan tidak ada serial number.

6. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu


📂 Kategori: Food & Drink, Hop Hop, Shihlin,

Terima kasih telah membaca PAKET COMBO HEMAT SHIHLIN x HOPHOP Harga cuma Rp. 55.000. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga