GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

THE JUNGLE WATERPARK PROMO BIRTHDAY – GRATIS Masuk Untuk Yang Berulang Tahun

THE JUNGLE WATERPARK PROMO ULANG TAHUN – GRATIS Masuk untuk yang berulang tahun di bulan APRIL 2021.


THE JUNGLE WATERPARK PROMO BIRTHDAY – GRATIS Masuk Untuk Yang Berulang Tahun


PROMO ULANG TAHUN

(BIRTHDAY PROMO) APRIL 2021


Junglers, siapa yang berulang tahun di bulan April 2021? Yuk digunakan promo ultah ini, GRATIS LHO UNTUK YANG ULTAH, asek asek!.


SYARAT & KETENTUAN

1) Yang Ultah Gratis.

2) Yang Ultah menunjukkan identitas seperti KTP, SIM, KARTU PELAJAR, KIA, AKTE LAHIR, atau KARTU KELUARGA (Salah satu saja dan fotokopian).

3) Yang ultah bisa datang dan menggunakan promonya tidak di tanggal ultah, bisa di hari yang lain di tanggal 1 - 12 April 2021.

4) Yang ultah tidak hanya berdomisili di Bogor, Semua daerah bisa.

5) Yang Ultah wajib membawa pendamping atau orang yang menemani (pasangan, teman, sahabat, atau keluarga), minimal 2 orang.

6) Pendamping atau orang yang menemani tidak gratis, dan membeli tiket di loket tiket dengan harga khusus yaitu Rp. 45.000 di Senin - Kamis, atau Rp. 50.000 di Sabtu - Minggu.


Nah mudah dipahami kan syarat dan ketentuannya. Yuk digunakan!.



Untuk April 2021 ini, The Jungle Bogor hanya buka dan beroperasi dari 1 - 12 April saja yah. Jadi silahkan datang di periode tanggal tersebut termasuk yang berulang tahun di tanggal 13 - 30 April 2021


THE JUNGLE BUKA DAN BEROPERASI SETIAP HARI (KECUALI JUM'AT) DENGAN TETAP MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN. PENGUNJUNG DIBATASI HANYA 50% DARI TOTAL KAPASITAS PENGUNJUNG NORMAL


JAM OPERASIONAL

09.00 - 17.00 WIB

Hari jumat libur/tutup


📂 Kategori: The Jungle, Travel,

Terima kasih telah membaca THE JUNGLE WATERPARK PROMO BIRTHDAY – GRATIS Masuk Untuk Yang Berulang Tahun. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga