GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Harga Tiket Masuk Taman Mini [TMII] Lebaran Periode 13-30 Mei 2021

Harga tiket Taman Mini Indonesia Indah Lebaran - Liburan merupakan salah satu bagian kebutuhan yang terbilang penting untuk menghilangkan penat setelah beraktifitas selama sepekan. Selain itu liburan juga dapat mempererat hubungan antara anggota keluarga atau dengan orang terdekat. Dari yang tadinya jauh bisa menjadi dekat, dari yang tadinya bosan atau suntuk bisa menjadi fresh kembali. Dan alangkah baikknya lagi bila anda dapat memilih tempat liburan yang harga tiket masuknya murah dan tentunya memiliki wahana hiburan yang mengasyikan.


Harga Tiket Masuk Taman Mini [TMII] Lebaran Periode 13-30 Mei 2021 1
Harga Tiket Masuk Taman Mini [TMII] Lebaran Periode 13-30 Mei 2021

Tempat liburan di Indonesia ini memang sangat banyak dan mungkin tidak dihitung. Banyak tempat liburan sangat keren dengan pemandangan yang menakjubkan di daerah tertentu di Indonesia. Tetapi bagi Anda yang tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta tidak perlu khawatir menemukan tempat liburan yang mengasyikkan. Atau jauh - jauh ke daerah tertentu di Indonesia untuk Berlibur.


Anda dapat datang ke tempat liburan keluarga yang mungkin terbiasa dengan telinga Jakarta, yaitu TMII atau dapat disebut taman mini Indonesia yang indah. Sangat menarik yang dapat Anda temukan dan Anda melakukannya di TMII sangat banyak. Anda dapat mencoba semua wahana game dan beberapa fasilitas menarik di dalamnya.


Tentu saja TMII ini sangat direkomendasikan sebagai tempat untuk keluarga berlibur, terutama jika Anda berlibur bersama anak-anak. TMII di wilayah Jakarta Timur dan dibangun di area seluas 150 hektar, tentu saja memiliki banyak perjalanan bermain dan juga fasilitas yang akan memberikan kenyamanan dan pengecualian dari acara liburan Anda. Terlebih lagi untuk tiket masuk TMII tidak terlalu mahal.


Adapaun beberapa wahana yang dapat Anda coba ketika mereka berada di TMII, yaitu platform, bangunan keagamaan, berbagai museum seperti Museum Indonesia, Museum Keprajuritan, Museum Stempel, Museum Heritage, Museum Transportasi, Museum Listrik, Minyak dan Gas Baru Museum, Museum Telekomunikasi, Museum Olahraga, Museum Asmat, Museum Komodo dan Museum Serangga.


Selain itu ada juga fasilitas rekreasi dan teater seperti istana anak-anak Indonesia, gantungan, perahu angsa, snowbay, sains dan teknologi menunjukkan pusat-pusat dan taman Flora dan Fauna, Teater Imax Keong Mas, Teater Teater dan 3D.


Untuk tiket masuk TMII cukup murah, yaitu sekitar Rp. 10.000 per orang. Harga tiket masuk hanya untuk memasuki gerbang, tidak termasuk tiket untuk bermain di kendaraan TMII. Sedangkan harga tiket untuk setiap kendaraan di TMII juga cukup murah dan cukup terjangkau untuk siswa dan semua kalangan.


Ada juga beberapa wahana atau fasilitas di TMII yang harga tiketnya mahal Luamayan seperti untuk tiket transportasi yang dapat dihargai dan per hari. Berikut adalah beberapa harga tiket untuk TMII TMII Jakarta dan juga daftar harga untuk kendaraan di TMII yang dapat Anda lihat di bawah ini.


Promo Tiket Pintu Masuk TMII terbaru


Harga Tiket Masuk Taman Mini [TMII] Lebaran Periode 13-30 Mei 2021 2


Harga tiket masuk TMII Lebaran terbaru



Tiket Pintu Masuk Harga Tiket
1 Orang Rp 20.000
2 Mobil Rp 20.000
3 Motor Rp 15.000


Ke Taman Mini Aja yuuk!

Bisa keliling Indonesia dalam satu hari, dari Aceh sampai Papua.

Lumayan buat obat ga bisa mudik tahun ini..

Tapi ingat untuk tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan air yg mengalir dan menghindari kerumunan.


Note:

Untuk hari lebaran, gerbang utama dibuka mulai pukul 6 pagi..

Jam operasional wahana mulai pukul 09.00 s/d 17.00


TMII sangat luas, jadi untuk harga tiket mini park mini yang indah ini terdiri dari beberapa kategori tiket masuk untuk memesan tiket di TMII. Berikut adalah rincian harga tiket terbaru di TMII yang dapat Anda lihat di bawah ini.


Alamat Lokasi Taman Mini Indonesian Indah (TMII)



Terima kasih telah memberi kami, aprisiasi untuk penulisan informasi harga tiket TMII Lebaran terbaru tahun ini. Semoga dengan artikel harga harga tiket TMII di atas, diharapkan bisa menjadi referensi Anda saat berlibur di TMII sehingga dapat sesuai dengan anggaran liburan Anda dan juga dapat menghemat biaya Anda saat berlibur. Dengan begitu liburan rasanya akan semakin spesial bersama keluarga dan kerabat. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi scanharga agar tidak ketinggalan menerima update terkait info harga tiket terbaru dan promo tempat hiburan menarik lainnya.


Harga Tiket Masuk Taman Mini [TMII] Lebaran Periode 13-30 Mei 2021 3

📂 Kategori: TMII, Travel,

Terima kasih telah membaca Harga Tiket Masuk Taman Mini [TMII] Lebaran Periode 13-30 Mei 2021. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga