GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

KFC Crazy Deal! Promo 5 Pieces Ayam cuman 59 Ribuan Aja

KFC Crazy Deal Promo 5 Pieces Ayam cuman 59 Ribuan Aja loh - Restoran makanan ayam goreng ini terus-menerus menyajikan promo terbarunya setiap hari. Diskon KFC ini memang sangat menarik, kali ini KFC menyajikan penawaran Yang buat kamu tergila - gila akan promo Beli 5 Potong Ayaam krispy harganya cuma 59 ribu. Tentu saja dengan promo ini, itu dapat membuat pecinta ayam KFC jadi langsung pingin menikmati dan ingin segera membeli paket promo ini sebelum batas waktu promonya berakhir.


KFC itu sendiri terkenal dengan menu ayam gorengnya, dan perlu kamu ketahui juga kalau kfc gak sstengah - stengah dalam mengadakan promo untuk orang-orang yang ingin menikmati ayam goreng dengan harga lebih murah. Ingin tahu tentang promo KFC terbaru kali ini. Berikut ini adalah penentuan penawaran KFC Crazy Deal terbaru yang dapat Anda lihat di bawah ini.


Harga Diskon Promo KFC Minggu Terbaru

KFC Crazy Deal! Promo 5 Pieces Ayam cuman 59 Ribuan Aja
KFC Crazy Deal! Promo 5 Pieces Ayam cuman 59 Ribuan Aja


Promo KFC Crazy Deal Beli 5 Pieces Ayam cuma 59 Ribuan


Waktunya Crazy Deal! ⁠.

Lagi-lagi Ngabuburit di mal, baru menyadari bahwa sudah mau mendekati waktunya beduk berbuka puasa? Datang langsung ke KFC Buat menu Penawaran Crazy untuk Breaking Fast! Hanya dari Rp 59 ribu, Anda bisa mendapatkan 5 potong ayam goreng favorit yang hanya tersedia di mal-mal, membuat Anda cepat berbuka puasa! Harga pastinya bersahabat, makan jadi lebih puas! ⁠


Syarat dan ketentuan:⁠

  • Program promosi Berlaku di seluruh gearai KFC khususnya yang berlokasi di mall⁠
  • Promo berlaku untuk dine-in dan take away⁠
  • Untuk pengepakan Paket akan memakai bungkus Snack Box⁠
  • Harga yang tertera diatas belum termasuk pajak dan dapat berbeda di tiap wilayah⁠
  • Untuk Take away dikenakan biaya tambahan⁠
  • Periode promosi hingga 31 Mei 2021


Nah, itulah beberapa informasi promo terkait dengan KFC Crazy Deal minggu ini. Semoga dengan info promo KFC di atasnya dapat bermanfaat dan pastinyya berguna untuk Anda yang menyukainya atau akan menghabiskan waktu di rumah dengan keluarga tercinta Anda sambil menonton kegembiraan ayam KFC untuk mendapatkan harga yang lebih ekonomis daripada biasanya. Masih ada banyak promo KFC terbaru lainnya yang juga bisa Anda lihat di sini


Jangan lewatkan promo KFC lainnya dengan selalu mengunjungi scanharga.com untuk dapat segera mendapatkan info promo yang paling baru dan diperbarui. Dengan berbagai promo ini, diharapkan dapat mengingatkan anda, akan adanya penawaran harga hemat dari restoran tempat pavorit anda, seperti KFC.


📂 Kategori: Food & Drink, KFC,

Terima kasih telah membaca KFC Crazy Deal! Promo 5 Pieces Ayam cuman 59 Ribuan Aja. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga