GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

KFC Winger Bucket Deal! Promo Spesial Hari Ini

Promo KFC Hari ini ada penawaran Winger bucket Deal harga hanya Rp 83.636 - Setelah usai Ramadhan dan sampai memasuki hari Raya Lebaran kemarin, KFC Indonesia tak henti mengadakan promo spesial untuk para penikmat ayam goreng dimana saja.


Dari mulai Crazy deal, kemudian ada penawaran paket Zumkeman di hari yang Fitri bareng KFC hingga pemberian Voucher Diskon sebesar 15% dari Tupperware. Dan untuk kali ini KFC kembali menghadirkan Paket Bucket Winger untuk anda semua.


Dengan harga dikisaran Rp. 83.636 (sebelum pajak) anda sudah dapat menikmati Ayam goreng yang super Krispy dalam menu paket Bucket Winger di tambah dengan segarnya 3 Mocha Float yang diberikan secara GRATIS.


Selagi promo Winger Bucket Deal ini baru dimulai, anda bisa langsung datangi gerai atau store KFC terdekat di kota anda sekarang juga. Dan jika anda enggan keluar rumah atau tetap taat mengikuti pemberlakuan PSBB dari pemerintah. Anda juga bisa pesan / order melalui aplikasi online via GRABFOOD ataupun GOFOOD lewat handphone anda.


Promo KFC Winger Bucket Deal Terbaru Hari Ini


KFC Winger Bucket Deal! Promo Spesial Hari Ini
KFC Winger Bucket Deal! Promo Spesial Hari Ini


Sebelum anda bergegas untuk membeli penawaran promo winger bucket ini, ada baiknya anda mengetahui syarat dan ketentuannya dibawah ini.

Simak Syarat dan ketentuan:⁠

  • Promo berlaku tanggal 17-31 Mei di seluruh outlet KFC Indonesia⁠
  • Berlaku untuk dine-in, take away, Home Delivery, Drive-thru, Ojek Online dan KFC Box⁠
  • Tidak berlaku untuk layanan KFC Catering dan semua store Bandara Soekarno-Hatta⁠
  • Take away dikenakan biaya tambahan⁠
  • Harga sebelum pajak dan dapat berbeda di tiap wilayah⁠
  • Berlaku juga untuk pembelian menggunakan e-voucher GiftN dengan logo NEW⁠
  • Berlaku kelipatan dan tidak ada batasan pembelian⁠


Selain Promo KFC Winger Bucket Deal, anda juga bisa mengetahui info promo tempat makan pavorit anda lainnya hanya di scanharga. Jangan lupa juga tetap patuhi protokol kesehatan untuk kepentingan kita bersama.


📂 Kategori: Delivery, Food & Drink, Gofood, KFC, Promo GrabFood,

Terima kasih telah membaca KFC Winger Bucket Deal! Promo Spesial Hari Ini. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga