GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo HARGA TIKET TAMAN SAFARI BOGOR LEBARAN 2021

Promo HARGA TIKET TAMAN SAFARI BOGOR LEBARAN 2021 - Indonesia memiliki banyak tempat wisata menarik untuk dikunjungi. Ketika berbicara tentang satu tempat di Jawa Barat salah satu tempat menarik untuk Anda kunjungi adalah kota Bogor.


Kota ini paling terkenal sebagai kota hujan di mana Taman Botani Bogor adalah salah satu ikon kota ini. Tetapi selain Bogor Botanical Gardens, ada satu tempat lain yang juga merupakan ikon kota ini, Taman Safari Bogor.


Tempat ini menawarkan hiburan yang berbeda dari tempat lain. Jika Anda berkunjung ke sini, tentu saja tiket masuk Tamana Safari harus Anda ketahui terlebih dahulu. Terlebih lagi jika Anda berencana untuk membawa banyak anggota keluarga harus memiliki semua persiapan untuk dimasak, terutama dalam hal uang untuk diambil.



Nikmati suasana bepergian dengan binatang


Tempat wisata ini benar-benar membawa tema satwa liar dan juga tempat-tempat wisata. Sehingga pengunjung dapat menikmati suasana alami yang cukup tebal di sini selain itu kami juga dapat melakukan intervensi dengan hewan dengan melihat atau menahan mereka.


Sesuai dengan tema yang dilakukan banyak jenis hewan yang dapat Anda temukan di sini dan Anda juga dapat menggunakan kendaraan Anda untuk berkeliling tempat ini. Jika Anda ingin memiliki hal jangka panjang untuk melihat binatang.


Tetapi yang perlu Anda ingat adalah jangan berhenti terlalu lama karena harus bergiliran dengan pengunjung lain. Untuk harga tiket masuk untuk taman Safari dibagi menjadi 2, yaitu untuk orang dewasa dan anak-anak yang juga dibagi menjadi wisatawan lokal dan wisatawan asing.


Dapat berinteraksi dengan hewan


Selain itu kita dapat berinteraksi dengan hewan dengan memegang, membelai bahkan mengambil gambar dengan mereka. Kami biasanya tahu kegiatan safari. Di Bogor Safari Park ada 2 pilihan safari yaitu Safari Day dan Safari Night.


Sesuai namanya, hari Safari ini mengundang para pengunjung untuk berkeliling dan berinteraksi dengan binatang di pagi dan siang hari. Safari jenis ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menikmati pemandangan alam di tempat ini dengan lebih bebas.


Kemudian pengunjung dapat menikmati berbagai atraksi menarik di sini yang tentu saja ditampilkan oleh berbagai jenis hewan dari tempat ini. Lezat ketika mengambil paket ini wisatawan dapat menggunakan kendaraan pribadi mereka. Untuk harga tiket masuk ke Taman Safari Indonesia khususnya paket ini tidak jauh berbeda dengan malam Safari bahkan sama.


Pilihan Paket Safari


Kemudian untuk pilihan malam Safari, yaitu pengunjung akan diundang untuk melihat kegiatan binatang di malam hari. Selain itu, untuk berkeliling tempat ini di malam hari para pengunjung akan menggunakan kendaraan dengan bentuk kereta yang dirancang khusus untuk berkeliling tempat ini.


Dengan mengikuti Safari di malam hari Anda tentu akan merasakan sensasi yang jauh berbeda dari Safari pada siang hari. Karena itu bagi Anda yang menginginkan suasana yang berbeda dari paket malam Safari ini wajib untuk Anda coba. Untuk Safari pada malam hari tidak selalu dibuka setiap saat tetapi hanya pada akhir pekan saja.


Untuk dapat menikmati aktivitas safari tentu saja Anda harus menghabiskan cukup banyak uang jika Anda mengundang semua anggota keluarga untuk mengambil bagian. Karena itu tidak ada yang salah dengan menggunakan promo tiket Taman Safari yang biasanya tersedia pada saat-saat tertentu.


Dengan memanfaatkan promo semacam ini, tentu saja Anda dapat menghemat lebih banyak dalam hal biaya yang harus dikeluarkan. Mempertimbangkan tiket promo semacam ini selalu ada, Anda harus rajin menemukan informasi.


Promo HARGA TIKET TAMAN SAFARI BOGOR LEBARAN 2021


Promo HARGA TIKET TAMAN SAFARI BOGOR LEBARAN 2021
Promo HARGA TIKET TAMAN SAFARI BOGOR LEBARAN 2021


Hallo Sahabat Satwa,

Yuk rayakan kebersamaan dengan orang-orang tersayang saat libur lebaran di Taman Safari Bogor!


Dapatkan *Gratis voucher F&B Rp. 20.000,-

Khusus kedatangan diatas pukul 13.00 WIB!

*S&K Berlaku*


“PROMO SAFARI LEBARAN” berlaku mulai tanggal 12 - 23 Mei 2021 !


Pesan melalui online lebih murah! Sooo... tunggu apa lagi? Yuk pesan tiketnya sekarang di tamansafaribogor.com !


Dengan demikian untuk informasi yang berkaitan dengan Promo HARGA TIKET TAMAN SAFARI BOGOR LEBARAN 2021 . Semoga info tentang harga tiket masuk untuk Taman Safari Cisarua di atas, itu dapat bermanfaat bagi Anda yang sedang berlibur di Taman Safari Bogor dengan kerabat atau keluarga sehingga liburan lebih mengasyikkan dan keren. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi scanharga.com untuk bisa mendapatkan harga tiket terbaru dan terbaru.


LIHAT JUGA PROMO TAMAN SAFARI BOGOR LAINNA DISINI


📂 Kategori: Event, Taman Safari, Travel,

Terima kasih telah membaca Promo HARGA TIKET TAMAN SAFARI BOGOR LEBARAN 2021. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga