GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo HOKBEN Paket HANTARAN – Mulai dari 115RB*

Promo HOKBEN Paket HANTARAN terdiri dari HokBen Fried Chicken 5 pcs atau pilih 2 Simple Set + 2 Hoka Hemat – Dengan harga Diskon mulai Rp. 115 Ribuan berlaku sampai 30 April 2023.


Promo HOKBEN Paket HANTARAN – Mulai dari 115RB
Promo HOKBEN Paket HANTARAN – Mulai dari 115RB


Hai hai HokBen Friends? Gimana Lebarannya... Pasti sudah ketemu Opor Ayam, Ketupat, Rendang dan makanan Khas lainnya ya. Sudah bosan? Atau kehabisan makanan? Yuk langsung order HokBen aja, pilih menu favoritmu. Sekotak HokBen langsung meluncur ke rumahmu.

Bisa pesan yang hantaran juga lho lebih praktis dan gak perlu repot2. Karena belum sempat masak di hari Lebaran??? Perlu menu untuk hantaran ke sanak saudara??? 

Tenang-tenang HokBen siap kasih solusi untuk kamu Friends 


Ada paket Hantaran mulai 115k untuk paket HokBen Fried Chicken 5 pcs & 122k untuk 2 Simple Set + 2 Hoka Hemat, pemesanan via HokBen Apps!


Simple, praktis & pastinya hemat banget lho friends, tinggal klik dari Apps pesanan meluncur ke tempat tujuan pilihanmu. Paketnya juga bisa diambil lho di store terdekat.


Yuk download & pesan sekarang via HokBen Apps

Lebaran tanpa Beban, karena HokBen selalu tahu yang kamu inginkan


📂 Kategori: Delivery, Food & Drink, Hoka Hoka Bento,

Terima kasih telah membaca Promo HOKBEN Paket HANTARAN – Mulai dari 115RB*. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga