Headline

Minggu, 08 Agustus 2021

Promo Solaria Terbaru September 2021

Promo Solaria Harga Diskon Terbaru - Kuliner Indonesia memang sangat beragam. Seolah-olah tidak ada akhir, setiap kali ada inovasi baru yang membuat kita benar-benar ingin mencobanya. Namun, di antara banyak varietas kuliner di Indonesia, tentu saja ada menu favorit yang tidak pernah bosan meskipun kita sering memakannya. 


Katakan saja nasi goreng. Nasi goreng adalah masakan rumah yang tidak pernah akan ditinggalkan. Selain itu, masakan yang satu ini sekarang banyak diproses dengan kombinasi bahan-bahan lain, seperti ayam, makanan laut, ikan asin, sampai nasi goreng Pete ada di sana.


Nasi goreng adalah makanan sederhana yang mampu diterima oleh kebanyakan orang. Kali ini, Solaria menawarkan banyak diskon yang disponsori oleh bank swasta di Indonesia. Di bawah ini adalah informasi terlengkap promo solaria untuk periode bulan September 2021 terbaru.


#1 SOLARIA Diskon 50% pakai DANA

SOLARIA Diskon 50% pakai DANA


Selamat Senin #Solarians!

Nikmati makanan hangat ditambah promo menarik setiap harinya di Solaria yuk! Dengan DANA kamu bisa mendapatkan voucher diskon 50% di Solaria loh


Catat tanggalnya ya karena periode klaim voucher mulai tanggal 6 s/d 19 September 2021. Langsung cek aja di DANA!


Selagi bisa menikmati momen gajian dengan promo, kenapa engga? 🥰


*Syarat & ketentuan berlaku

*Minimum transaksi Rp 40 ribu

*Maksimal diskon Rp 20 ribu

*Periode klaim voucher 6 s/d 19 September 2021

*Periode penggunaan s/d 5 Oktober 2021


#2 Solaria Flash Sale Grabfood

Promo Solaria Terbaru September 2021


Bersiap!! Nanti siang Flash Sale Solaria balik lagi nih di GrabFood!


Yeayy asikk! Kamu bisa order menu Solaria favorit kamu sepuasnyaa. Diskonnya 50% di GrabFood dengan order di jam 14.00 s/d 17.00 ya #Solarians. Catat tanggalnya ya karena promonya cuma 4 hari loh!


Jangan lupa ajak teman atau keluarga mu biar sama-sama bisa menikmati promonya ya! 🥰

Syarat & ketentuan berlaku

  • Minimum transaksi 100rb
  • Maksimal Diskon 50rb
  • Berlaku hanya jam 14.00 - 17.00
  • Periode s/d 12 September 2021


#3 Solaria DISKON 20% Dengan Kartu Kredit OCBC NISP

Promo Solaria DISKON 20% Dengan Kartu Kredit OCBC NISP hingga 10 Oktober 2021
Promo Solaria DISKON 20% Dengan Kartu Kredit OCBC NISP hingga 15 Oktober 2021


Tanggal muda waktunya belanja keperluan rumah nih. Jangan lupa isi perut dengan makan enak di Solaria dong. Mumpung lagi ada promo menggunakan Kartu Kredit OCBC NISP bisa dapetin diskon 20%. Dijamin deh lebih hemat!


Yuk mampir sehabis belanja biar bisa di bawa pulang untuk keluarga dirumah!


Syarat dan Ketentuan berlaku

  • Minimum transaksi 100rb
  • Maksimal diskon 50rb

Periode promosi berlaku hingga 15 Oktober 2021


#4 Solaria Cashback 20% Transaksi dengan LinkAja

Promo Solaria Cashback 20% Transaksi dengan LinkAja hingga 30 September 2021
Promo Solaria Cashback 20% Transaksi dengan LinkAja hingga 30 September 2021


Rayakan awal bulan mu di Solaria bersama LinkAja yuk. Kamu bisa dapatkan cashback 20% dalam setiap pemesanan makanan favorit lho. Ramah dikantong dan enak diperut dong pastinya 


Syarat dan ketentuan berlaku

  • Minimum transaksi 10rb
  • Max Cashback 10rb

Periode berlaku hingga 30 September 2021


#5 Solaria Diskon Rp. 30.000 dengan Kartu Kredit Bank Permata

Solaria Diskon Rp. 30.000 dengan Kartu Kredit Bank Permata


Panggilan kepada kaum promo! Pilih Solaria yuk jadi pilihan makan siang atau malam kamu dengan beragam menunya.

Bayar pake Kredit Permata hari ini kamu bisa dapetin DISKON 30 ribu. Yuk gunakan jangan sampai ketinggalan promonya ya!


*Syarat & ketentuan berlaku

*Maksimal Diskon 30rb

*Minimal transaksi 150rb (SebelumPB1)

* Berlaku hanya jenis kartu VISA dan Master Card

*Periode s.d 31 Desember 2021


#6 Solaria Paket New Family Pack

Promo Solaria Paket New Family Pack hingga 30 September 2021
Promo Solaria Paket New Family Pack hingga 30 September 2021


Makan rame-rame mana cukup pesen cuma satu, pesen aja paket New Family Pack dari Solaria. Andalan banget nih buat makan siang #Solarians sekeluarga. Nikmati harga spesial mulai dari Rp 150 ribuan aja


Biar bisa cobain bareng, langsung order yuk di aplikasi Delivery Online kesukaanmu!


Syarat & ketentuan berlaku.

  • Berlaku hanya di aplikasi GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood

Periode promosi berlaku hingga 30 September 2021.


Itulah informasi promo Solaria terbaru September 2021 kali ini. Semoga itu bisa memberikan ide untuk bersantap bersama keuarga dan teman di awal pekan ini. Tentu saja promo Solaria kali ini sangat cocok untuk Anda yang bingung tentang menu pilihan apa yang cocok untuk santapan makan siang.

Kamu Mungkin Menyukai Promo Ini