Headline

Selasa, 11 Mei 2021

Promo TEGUK BUNDLING CUANGKI atau MIE GEPREK + MIX SERIES

Promo TEGUK BUNDLING CUANGKI atau MIE GEPREK + MIX SERIES berlaku sampai 31 Mei 2021.


Promo TEGUK BUNDLING CUANGKI atau MIE GEPREK + MIX SERIES

Promo TEGUK BUNDLING CUANGKI atau MIE GEPREK + MIX SERIES


PROMO BUNDLING MAKANAN + MINUMAN❓


Sobat peneguk, siapa disini yang suka beli makanan dan minuman dalam satu paket, karena gak mau ribet? Fix sama kaya Minti hihi


Sekarang Teguk punya “Promo Bundling” loh!🤩 Jadi kalo kalian beli makanan kaya Cuanki/Mie Seblak + minuman Mix Series! Kalian cuman bayar 27K aja terus dapet spunbond deh!


Wahh cocok banget nih, buat kalian yang suka beli makanan dan minuman dalam satu paket! Udah gitu harganya juga terjangkau lagi!


Promo berlaku dari tanggal 10 - 31 Mei 2021 ya! Buat kalian yang mau beli, langsung aja dateng ke gerai Teguk terdekat kalian!

Kamu Mungkin Menyukai Promo Ini