Headline

Rabu, 07 Desember 2022

Indomaret Promo Serba Hemat ShopeePay Diskon hingga 50%

Indomaret  Promo Serba Hemat ShopeePay Diskon hingga 50% Periode promosi berlaku sampai tanggal 13 Desember 2022.


Ada yang kaya gini juga gak, Sobat ShopeePay? Liat promo dikit langsung pengen belanja!


Apa lagi belanjanya di Indomaret pakai ShopeePay. Pasti jadi SERBA HEMAT deh! Yuk, scroll gambar ini untuk liat produk apa aja yang lagi serba hemat!


Indomaret Promo Serba Hemat ShopeePay Diskon 7 - 13 Desember 2022 1
Indomaret Promo Serba Hemat ShopeePay Diskon 7 - 13 Desember 2022
Indomaret Promo Serba Hemat ShopeePay Diskon 7 - 13 Desember 2022 2
Indomaret Promo Serba Hemat ShopeePay Diskon 7 - 13 Desember 2022 3
Indomaret Promo Serba Hemat ShopeePay Diskon 7 - 13 Desember 2022 4
Indomaret Promo Serba Hemat ShopeePay Diskon 7 - 13 Desember 2022 5


PROMO SHOPEEPAY IS COMING!


Yang pasti, hp-nya udah keisi saldo ShopeePay biar bisa langsung bayar dan nikmati berbagai DISKON dan HARGA SPESIAL!


Jangan lupa belanja produk SERBA HEMAT diskon hingga 50% yang bisa kalian nikmatin kalau bayarnya pakai ShopeePay. 


Periode 7-13 Desember 2022


Syarat dan Ketentuan:

  1. Khusus pembayaran di tempat menggunakan ShopeePay
  2. Untuk Promo HEBOH: Min. transaksi Rp50.000 (kecuali rokok dan susu bayi di bawah satu tahun)
  3. Harga spesial berlaku untuk 1 (satu) barang/transaksi/struk
  4. Harga dapat berbeda untuk setiap wilayah
  5. Maks. 5 transaksi/pengguna/periode


Langsung aja cek dan simak gambarnya buat tau produk SERBA HEMAT!, dan dapatkan ke Indomaret terdekat untuk nikmatin promonya!

Kamu Mungkin Menyukai Promo Ini