GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo JCO Perfect Pairings - Gratis Iced Lemon tea / Iced Americano

Promo JCO Perfect Pairings - Gratis Iced Lemon tea atau Iced Americano. Berlaku sampai dengan tanggal 10 Oktober 2021.


Promo JCO Perfect Pairings - Gratis Iced Lemon tea / Iced Americano periode 4 - 10 Oktober 2021
Promo JCO Perfect Pairings - Gratis Iced Lemon tea / Iced Americano periode 4 - 10 Oktober 2021


Sambil Menunggu Jco Weekly Promotion hadir, mimin scan akan ngasih tau kalian kalau Jco kini punya program promo terbaru yang di beri labels JCO Perfect Pairing.


Apa kalian sudah ada yang pernah membeli paketnya pada periode yang kemarin, dan mungkin ada juga yang belum tahu atau mengetahui Apa itu JCO Perfect Pairings? 


Program promo JCO Perfect Pairing ini sendiri pada umumnya hampir sama dengan jenis promo lainnya yang rutin jco keluarkan. Baik dari syarat ketentuan maupun mekanismenya.


Mungkin dikarenakan baru hadir, Perfect Pairings Jco ini masih belum begitu familiar dan di ketahui oleh banyak orang. Namun buat kalian yang penasaran ingin mencoba dan membeli bisa langsung datang ke gerai jco terdekat di kota anda.


Dapatkan Gratis Iced Lemon tea atau Iced Americano untuk setiap pembelian JCO Eggs Benedict, selama promosi ini masih berlangsung.


Periode Promosi mulai tanggal 4 - 10 Oktober 2021. Syarat dan ketentuan berlaku.


📂 Kategori: Food & Drink, jco,

Terima kasih telah membaca Promo JCO Perfect Pairings - Gratis Iced Lemon tea / Iced Americano . Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga