GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo Richeese Factory Combo Volcamo Ramen Chicken harga mulai Rp. 33.636

Promo Richeese Factory Terbaru bulan Juni - Sudah launching HARI INI !! NEW HOT MENU "Combo Volcamo Ramen Chicken" harga mulai Rp. 33.636 berlaku mulai 17 Juni 2021.


Promo Richeese Factory Combo Volcamo Ramen Chicken harga mulai Rp. 33.636


RICHEESE FACTORY NEW HOT MENU IS COMING!


Cheesemate, Yuk kasih sambutan paling hangat ke Volcamo Ramen Chicken 🔥


Menu baru dari RF yang udah Cheesemate tunggu-tunggu udah bisa diorder nih, Volcamo Ramen Chicken! Cobain deh sensasi ayam digoreng dengan balutan mie dan tepung pertama di Indonesia! Dilumuri campuran Cheese Sauce dalam Volcano Sauce yang super creamy dan pedas, bisa dipilih dalam 2 level pedas: Hot & X-treme lho. Apalagi kalau ditambah minum Amo Softdrink. Duh, makin lengkap dan makin seger deh pokoknya!


Yuk, cobain Combo Volcamo Ramen Chicken di outlet RF terdekat kamu atau via ojek online sekarang juga, dengan harga mulai Rp. 33.636,- aja!


Syarat & Ketentuan:

1. Promo berlaku mulai tanggal 17 Juni 2021

2. Tunjukkan gambar ini saat pemesanan di kasir.

3. Promo sementara tersedia di outlet tertentu.

4. Pilihan potongan ayam sesuai ketersediaan outlet.

5. Harga belum termasuk pajak & berbeda di setiap outlet dan wilayah.


Jangan sampai ketinggalan Promo Richeese Factory Combo Volcamo Ramen Chicken harga mulai Rp. 33.636 segera kunjungi outlet RF sekarang juga.


📂 Kategori: Food & Drink, Richeese Factory,

Terima kasih telah membaca Promo Richeese Factory Combo Volcamo Ramen Chicken harga mulai Rp. 33.636. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga