GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo TEGUK Spesial Paket Rapat & Like

Promo TEGUK Spesial Paket Rapat & Like Hanya 3 Hari khusus pemesanan via aplikasi GoFood, GrabFood dan ShopeeFood! Berlaku sampai dengan tanggal 13 Juni 2021.


Promo TEGUK Spesial Paket Rapat & Like


Guys.. kalian sama kaya Minti gak sih, kalo beli Teguk pasti yang Paketan biar harganya murce + dapet banyak?! Ditambah nih Minti tuh mageran banget buat keluar rumah! Jadi apaapanya pasti selalu pesen online!


Ada yang sama kaya Minti juga gak? Kalo ada pas banget nih, Minti punya info menarik buat kalian! Jadi Teguk ada “Special Promo” nih di GoFood, GrabFood dan ShopeeFood!


Untuk Paket Rapat & Like lagi ada potongan harga loh dari tanggal 11 - 13 Juni 2021 ajahh! Wahh asikk banget kan buat neguk bareng temen, sahabat, doi ataupun keluarga?


Nah buat kalian yang mau, buruan deh cek dan order di platform online kesayangan kalian! Tunggu apalagi? Yuk buruan serbu promo specialnya!


Syarat dan ketentuan berlaku.


📂 Kategori: Delivery, Food & Drink, Teguk,

Terima kasih telah membaca Promo TEGUK Spesial Paket Rapat & Like. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga