GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

The BTS Meal McDonalds - Harga Special Set Menu Periode Juni 2021

The BTS Meal McDonalds Special Price Set Menu Periode program promo berlaku mulai 9 Juni 2021.


The BTS Meal McDonalds - Harga Special Set Menu Periode Juni 2021


Seperti yang baru di informasikan lewat akun resmi instagramnya, @McDonalds Indonesia akan kembali mengeluarkan menu spesial BTS Meal yang berlaku diseluruh gerai McDonalds.

Mau tahu, menu apa saja yang ada pada paket BTS Meal di bulan ini. Sambil menunggu promo mcdonads terbaru ini hadir, berikut menu yang bisa kamu dapatkan nanti di saat ingin membeli.


Paket BTS Meal x McDonald's


BTS Meal memberikan menu spesial untuk paket BTS Mcdonalds yang terdiri dari 9 Pcs Chicken McNugget + 1 French Fries (Kentang Goreng) + 2 Sauce Signature kolaborasi BTS (ada Cajun Sauce & Sweet Chilly Sauce) dan ada tambahan lagi bonus 1 Coca Cola cup. 


Harga BTS Meal McDonalds


Dari pihak Mcdonalds sendiri, memang belum memberikan secara pasti berapa harga BTS Meal yang akan hadir pada 9 juni nanti. Namun bila dilihat dari promo paket bts meal sebelumnya yang pernah McDonalds hadirkan pada periode 27 Mei 2021 kemarin. Harga Paket BTS Meal McD saat itu jatuh di kisaran Rp. 70 Rbuan sebelum pajak.


Nah jadi, nantikan Promo BTS Meal Mcdonalds yang akan hadir di tanggal 9 Juni di seluruh McDonald’s mulai jam 11 pagi. Pesan hanya melalui Drive Thru atau aplikasi McDelivery, GoFood, GrabFood dan ShopeeFood.


Syarat dan ketentuan berlaku.


📂 Kategori: Delivery, Food & Drink, McDonalds, Promosi Pilihan,

Terima kasih telah membaca The BTS Meal McDonalds - Harga Special Set Menu Periode Juni 2021. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga