GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Bank Mega Promo Cashback 30% - Cukup Registrasi M-Smile & Transaksi dengan QRIS

Bank Mega Promo Cashback 30% cukup registrasi M-Smile & transaksi dengan QRIS di Transmart Carrefour, Baskin Robbins, The Coffee Bean, Wendys dan METRO.


Bank Mega Promo Cashback 30% cukup registrasi M-Smile & transaksi dengan QRIS


Transaksi mudah dengan QRIS, kamu bisa dapatkan cashback 30% dengan registrasi M-Smile dan transaksi di berbagai merchant CT Corp pilihan.



Syarat & Ketentuan :

  • Periode 1 : 1 Juli – 31 Juli 2021
  • Periode 2 : 1 Agustus – 31 Agustus 2021
  • Periode 3 : 1 September – 30 September 2021


Syarat dan Ketentuan


  1. Peserta yang dapat mengikuti program adalah nasabah kartu kredit Bank Mega dan Tabungan yang belum pernah melakukan registrasi M-Smile sebelumnya.
  2. Sebanyak 1000 Nasabah pertama yang baru melakukan registrasi menggunakan sumber dana Tabungan atau kartu kredit dan melakukan pembayaran menggunakan QRIS menggunakan sumber dana Tabungan atau Kartu Kredit di Merchant CT CORP (Transmart, Wendys, Baskins Robins, dan The Coffe Bean TL) di bulan yang sama dengan registrasi akan menjadi pemenang setiap bulan dan mendapatkan Cashback 30% (Max Rp 25 ribu) untuk transaksi pertama yg dilakukan.
  3. Cashback akan dikreditkan ke rekening tabungan atau ke limit kartu kredit sesuai dengan sumber dana yang digunakan untuk registrasi dan transaksi.
  4. Nasabah yang sudah menjadi pemenang tidak dapat menjadi pemenang kembali di periode bulanan berikutnya dan juga tidak dapat menjadi pemenang di program lain yang berjalan di periode yang sama.
  5. Cashback akan diberikan paling lambat 1 bulan setelah periode bulanan berakhir.
  6. Download Aplikasi M-Smile https://linktr.ee/bankmega


📂 Kategori: Bank Mega, kartu kredit,

Terima kasih telah membaca Bank Mega Promo Cashback 30% - Cukup Registrasi M-Smile & Transaksi dengan QRIS. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga