Headline

Sabtu, 03 Juli 2021

KFC Promo Sambal Nusantara Sensasi Pedas (Matah & Korek) harga 5 Ribuan per sachet

Promo KFC Sambal Nusantara Sensasi Pedas (Matah & Korek) harga 5 Ribuan per sachet berlaku dan telah tersedia mulai 1 Juli 2021.


KFC Promo Sambal Nusantara Sensasi Pedas (Matah & Korek) harga 5 Ribuan per sachet


Doi pernah bilang kalo makan ayam KFC pakai sambal korek cobek atau sambal matah nikmatnya jadi bertambah!


Nah kita langsung gercep dong biar doi tambah nyaman, langsung nih kita siapin varian sambal terbaru dari KFC yaitu sambal korek dan sambal matah yang pastinya bikin kamu goyang lidah.


KFC Lovers udah nyobain yang karet dua alias yang pedas dari KFC belum?⁠

Ayo cobain Sambal Nusantara KFC kalau belum! Ada dua pilihan rasa dengan sensasi pedas dari SAMBAL KOREK yang merupakan sambal khas pulau Jawa dengan rasa pedas mantap, dan SAMBAL MATAH dari pulau Bali dengan aroma khas cabai dan bawang yang fresh, pas banget untuk kamu kombinasikan dengan ayam goreng KFC!⁠

Yuk buruan cobain sensasi pedas dari Sambal Nusantara!


Penasarankan gimana rasanya? Tunggu apalagi yakan langsung digas aja gengs

Harganya Rp. 5.500 ya per sachet.


Yuk buruan cobain sensasi pedas dari Sambal Nusantara.

Kamu Mungkin Menyukai Promo Ini