GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo Yummy Choice Indomaret Spesial April 2022


Promo Yummy Choice Indomaret - Spesial menyambut datangnya bulan April 2022 dan bertepatan dengan momen Ramadan hingga ke perayaan hari Lebaran Idul Fitri kali ini, scanharga kembali rekomondasikan promo Belanja seru dan pastinya hemat untuk anda semua. 


Kali ini datangnya dari tempat jajan khas kuliner Nusantara yaitu Yummy Chioce Indomaret. Mau tahu selengkapnya? yuk langsung aja simak informasinya dibawah ini.

Promo Yummy Choice Indomaret Spesial April 2022
Promo Yummy Choice Indomaret Spesial April 2022

Promo Terbaru dari Yummy Choice Indomaret... Berlaku selama 4 pekan spesial di bulan APRIL!!!

Nikmati promo package selama bulan April yang spesial ini. Kamu bisa ajak pasangan atau teman untuk menemani kamu menikmati makanan dan minuman pavorit untuk berbuka puasa.


Langsung saja datang ke booth Say Burger dari Yummy Choice atau melalui #grabfood dengan pencarian "Indomaret Point Coffee".

Dapatkan di toko Indomaret terdekat dan Indomaret Point tertentu.

Kalian bisa juga menggunakan layanan KlikFood dari klik indomaret atau dapat juga datang langsung ke toko Indomaret atau bisa gunakan layanan Grabfood dengan pencarian "Indomaret Point Coffee"


Enjoy diskonnya dan nikmati menu baru dari Yummy Choice selama promosi masih berlangsung.


Syarat dan ketentuan berlaku.


📂 Kategori: Food & Drink, Yummy Choice,

Terima kasih telah membaca Promo Yummy Choice Indomaret Spesial April 2022. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga