GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo Pizza HUT MYBOX HITSS Untuk Bertiga cuma Rp. 99Ribu

Promo Pizza HUT MYBOX HITSS untuk bertiga harga spesial cuma Rp. 99Ribu Periode promosi berlaku mulai besok di tanggal 13 s.d 24 September 2021.


Promo Pizza HUT MYBOX HITSS Untuk Bertiga cuma Rp. 99Ribu


Hai sobat scan and sobiz! lagi pengen yang hemat, banyak, dan enak? Mending langsung beli Promo #MYBOX HITSS aja: bizza Hemat Isi Tiga Sesuai Selera!


Seberapa hemat sih, Minza? Nih: cuma dengan 99rb aja, kamu bizza dapetin 3 MYBOX dengan kombinasi Pizza, Pasta, atau Nasi dan berbagai pilihan side dish yang tersedia di menu MYBOX! Hmm, makan bertiga tentunya bizza lebih asik dan ngirit nih, SoBiz!


Promo MYBOX HITSS ini berlaku dari 13 - 24 September 2021 (Senin - Jumat) pemesanan lewat Takeaway/Delivery lewat pizzahut.co.id atau aplikasi Pizza Hut Indonesia ya, SoBiz. Yuk langsung serbu, jangan sampai ketinggalan!


Demikianlah informasi Promo Pizza HUT terbaru. Semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk kalian semua. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke scanharga.com, agar tak ketinggalan mendapatkan update promosi restoran terbaru dan menarik lainnya.


📂 Kategori: Food & Drink, Pizza Hut,

Terima kasih telah membaca Promo Pizza HUT MYBOX HITSS Untuk Bertiga cuma Rp. 99Ribu. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga