GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Harga Promo Richeese Factory Terbaru Oktober 2021

Promo Richeese Factory Terbaru Special Price Edisi bulan Oktober 2021.


Promo Richeese Factory Terbaru Oktober 2021



DAPAT 2 LEBIH PUAS MULAI RP. 46.364,-


Dapat 1 drumstick aja gak cukup, mending order Combo 2 Fire Drumstick biar makan makin puas! Eitss lagi ada Promo Special Price lho di outlet RF area tertentu, Cheesemate bisa order dengan harga mulai Rp. 46.364 aja. Cus deh ke outlet RF!


Syarat & Ketentuan:

1. Promo berlaku mulai tanggal 20 Oktober 2021.

2. Tunjukkan gambar ini saat pemesanan di kasir.

3. Promo berlaku untuk pembelian Dine In, Take Away & Drive Thru (outlet RF beroperasi mengikuti kebijakan PPKM di setiap daerah).

4. Promo hanya berlaku di outlet RF area tertentu (swipe left untuk cek list outlet).

5. Pilihan varian minuman sesuai ketersediaan di outlet.

6. Harga belum termasuk pajak.

7. Harga berbeda di setiap outlet dan wilayah.


Mungkin anda menyukai dan ingin mengetahui Sejarah Berdirinya Restoran Richeese Factory di Indonesia, info selengkapnya Silahkan baca dibawah ini:


Richeese Factory adalah sebuah jaringan rumah makan siap saji asal Indonesia dengan menu utama ayam goreng dan keju yang dimiliki oleh PT Richeese Kuliner Indonesia, anak usaha Kaldu Sari Nabati. Richeese Factory membuka gerai pertamanya di pusat perbelanjaan Paris Van Java, Bandung, pada 8 Februari 2011.


Hingga bulan Desember 2018, restoran ini memiliki 130 gerai yang tersebar di wilayah Indonesia.


Menu yang disajikan Richeese Factory adalah olahan daging ayam goreng tepung yang disajikan dengan saus keju.


Selain itu, restoran ini juga menyajikan olahan daging dan sayap ayam yang dibalut dengan saus barbeku pedas dengan tingkat kepedasan yang berbeda-beda. 


Sebelumnya ayam goreng Richeese Factory tersedia dalam tiga varian rasa: Richicken, Hot & Spicy Chicken dan Fire Chicken.


Namun seiring dengan perkembangan dan berjalannya waktu, varian rasa baru pun dihadirkan untuk para pecinta richeese factory di seluruh wilayah nusantara.


📂 Kategori: Food & Drink, Richeese Factory,

Terima kasih telah membaca Harga Promo Richeese Factory Terbaru Oktober 2021. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga