GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Harga Promo Breadtalk Delicious Danish mulai dari Rp. 9.000

Harga Promo Breadtalk Delicious Danish mulai dari Rp. 9.000 Berlaku sd 24 Oktober 2021.


Promo Breadtalk Delicious Danish mulai dari Rp. 9.000


Setelah menawarkan Breadtalk Party beberapa waktu lalu, Dan sekarang di pertengahan bulan Oktober ini, BreadTalk kembali menghadirkan promo spesial Delicious Danish untuk kamu semua. Promo ini cocok untuk kamu yang suka nyemil sama cemilan manis dan tentunya harga yang ditawarkan pastinya Hemat.


BREADTALK DELICIOUS DANISH IS COMING!


Enjoy our favorite danish start from 9rb


Periode promosi berlaku mulai tanggal 18 - 24 Oktober 2021


Syarat dan Ketentuan:

  • Berlaku Pembelian di store, app, & www.btdelivery.com
  • Tanpa minimum pembelian
  • Selama persediaan masih ada
  • Syarat & Ketentuan lain berlaku


Sekilas Sejarah berdirinya Breadtalk, mungkin kamu menyukai dan  ingin mengetahuinya.

Seperti yang dikutip Wiki - BreadTalk adalah jaringan toko roti populer asal Singapura yang juga mempunyai cabang di Asia Tenggara dan Timur Tengah.


Cabang BreadTalk di Causeway Point, Woodlands, Singapura Cabang BreadTalk di Jakarta, Cabang BreadTalk dan Toast Box di Mal SM Aura Premier, Bonifacio Global City, Kota Taguig, Daerah Khusus Ibu Kota Manila, Filipina.


BreadTalk didirikan pada tahun 6 Maret 2003 oleh George Quek, seorang wirausahawan yang sebelumnya memulai jaringan pujasera yang sukses di Singapura, Food Junction. Konsepnya berbeda dibandingkan dengan toko-toko roti lainnya pada umumnya, dengan memperhatikan penampilan toko yang dirancang agar terlihat eksklusif serta memperlihatkan dapur pembuatan roti kepada para pengunjungnya melalui kaca transparan. 


Berkat strategi pemasaran pelanggan (consumer marketing) yang baik, saat pertama kali dibuka, toko-toko BreadTalk sering kali dipenuhi pengunjung yang rela antre untuk mencoba produknya.


Rotinya yang paling terkenal adalah roti yang dibubuhi abon di atasnya. Roti ini merupakan signature food BreadTalk dan kini banyak ditiru oleh berbagai toko-toko roti lainnya.


📂 Kategori: Breadtalk, Food & Drink,

Terima kasih telah membaca Harga Promo Breadtalk Delicious Danish mulai dari Rp. 9.000. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga