GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

LIVING WORLD ALAM SUTERA Present FESTIVAL DURIAN


FESTVAL DURIAN LIVING WORLD ALAM SUTERA - Spesial menyambut datangnya bulan Desember kali ini, scanharga kembali rekomondasikan Event seru dan pastinya heboh untuk anda semua. 


Kali ini datangnya dari Living World Alam Sutera Indonesia. Mau tahu selengkapnya? yuk langsung aja simak informasinya dibawah ini.


FESTIVAL DURIAN di LIVING WORLD ALAM SUTERA


FESTIVAL DURIAN di LIVING WORLD ALAM SUTERA
FESTIVAL DURIAN di LIVING WORLD ALAM SUTERA


𝗛𝗶 𝗗𝘂𝗿𝗶𝗮𝗻 𝗟𝗼𝘃𝗲𝗿𝘀


𝗙𝗲𝘀𝘁𝗶𝘃𝗮𝗹 𝗗𝘂𝗿𝗶𝗮𝗻 hadir kembali nih di Living World Alam Sutera


🗓️ 𝟯 - 𝟭𝟮 𝗗𝗲𝘀𝗲𝗺𝗯𝗲𝗿 𝟮𝟬𝟮𝟭

📍 𝗪𝗲𝘀𝘁 𝗟𝗼𝗯𝗯𝘆 - 𝗚𝗙

🕑 𝟭𝟭.𝟬𝟬 - 𝟮𝟭.𝟬𝟬 𝗪𝗜𝗕


Menghadirkan Durian Acin Medan, Durian Rancamaya serta berbagai macam olahan durian, diantaranya Serabi Durian, Es Durian, Es Krim Durian dan masih banyak pilihan lainnya.


Jangan lewatkan juga promo 𝗗𝘂𝗿𝗶𝗮𝗻 𝗛𝗮𝗽𝗽𝘆 𝗛𝗼𝘂𝗿 hanya 𝗥𝗽.𝟭𝟱.𝟬𝟬𝟬/𝗯𝘂𝗮𝗵 setiap hari senin - kamis, dengan belanja minimal 50rb diseluruh Tenant Living World Alam Sutera dan tukar struk belanja dengan kupon 𝗗𝘂𝗿𝗶𝗮𝗻 𝗛𝗮𝗽𝗽𝘆 𝗛𝗼𝘂𝗿 di 𝗥𝗲𝗱𝗲𝗺𝗽𝘁𝗶𝗼𝗻 𝗖𝗼𝘂𝗻𝘁𝗲𝗿 𝗪𝗲𝘀𝘁 𝗟𝗼𝗯𝗯𝘆, 𝗚𝗙


Yuk datang ke 𝗙𝗲𝘀𝘁𝗶𝘃𝗮𝗹 𝗗𝘂𝗿𝗶𝗮𝗻 di Living World Alam Sutera. Ajak teman dan keluarga kamu ya!


Selain Promo Event Festival Durian di Living World Alam Sutera yang baru scanharga sampaikan, anda juga dapat menemukan promo yang tak kalah menarik lainnya dari restoran pavorit anda disini. Oleh karena itu mohon share ke sosial media anda jika artikel ini bermanfaat dan berguna ya. Terima kasih.


📂 Kategori: Event,

Terima kasih telah membaca LIVING WORLD ALAM SUTERA Present FESTIVAL DURIAN. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga