GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo ALFAMIDI Beli WALLS Black Forest Hanya Rp. 25.000

Promo ALFAMIDI Beli WALLS Black Forest Hanya Rp. 25.000 - Spesial menyambut datangnya bulan Desember kali ini, scanharga kembali rekomondasikan promo seru dan pastinya hemat untuk anda semua. 


Kali ini datangnya dari Alfamidi Indonesia. Mau tahu selengkapnya? yuk langsung aja simak informasinya dibawah ini.


Promo ALFAMIDI Beli WALLS Black Forest Hanya Rp. 25.000


Promo ALFAMIDI Beli WALLS Black Forest Hanya Rp. 25.000
Promo ALFAMIDI Beli WALLS Black Forest Hanya Rp. 25.000

Dapatkan dan nikmati Es krim black forest premium dengan potongan brownies asli yang dibalur dengan saus cherry yang khas untuk Rayakan Natal dan Tahun Baru 2022 dengan yang Spesial.


Baca juga: Promo Viennetta di Alfamidi


Harga yang ditawarkan hanya Rp. 25.000 aja. Periode promosi berlaku tanggal 01 - 31 Desember 2021.


CARA PENYIMPANAN : Simpan pada suhu beku di bawah -18 C

 


KOMPOSISI :

Komposisi: Air, Gula, Padatan Susu, Minyak Nabati, Saus Ceri 6.2% (Mengandung Pewarna Alami Karmin CI. No. 75470 dan Pengawet Kalium Sorbat), Sirup Glukosa, Potongan Brownies 2.2% (Mengandung Terigu, Telur), Kakao Bubuk 1.8%, Maltodekstrin, Penstabil Nabati, Pengemulsi Nabati, Perisa Sintetik (Cokelat, Ceri), Pewarna Alami Karamel IV Amonia Sulfit Proses. Dapat mengandung kacang-kacangan dan lesitin kedelai.


TAKARAN PER KEMASAN : 410ml


Syarat dan ketentuan berlaku.


Selain  Promo ALFAMIDI Beli WALLS Black Forest Hanya Rp. 25.000 yang baru scanharga sampaikan, anda juga dapat menemukan promo yang tak kalah menarik lainnya dari pasar swalayan pavorit anda disini. Oleh karena itu mohon share ke sosial media anda jika artikel ini bermanfaat dan berguna ya. Terima kasih.


📂 Kategori: Alfamidi, Swalayan,

Terima kasih telah membaca Promo ALFAMIDI Beli WALLS Black Forest Hanya Rp. 25.000. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga