GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo McDonalds Terbaru BELI 1 GRATIS 1


Promo McDONALDS BELI 1 GRATIS 1 khusus pengguna sticker Drive Thru edisi 30 tahun McD - Spesial menyambut akhir bulan kali ini, scanharga kembali rekomondasikan promo seru dan pastinya hemat untuk anda semua. 


Kali ini datangnya dari McDonalds Indonesia. Mau tahu selengkapnya? yuk langsung aja simak informasinya dibawah ini.


Promo McDONALDS BELI 1 GRATIS 1

Promo McDonalds Terbaru BELI 1 GRATIS 1
Promo McDonalds Terbaru BELI 1 GRATIS 1


Khusus bagi McD'ers yang sudah memasang sticker Drive Thru 30 tahun McDonald's pasti Sudah nungguin promo Beli 1 Gratis 1-nya Drive Thru McD kan?


Baca juga : Promo McDonalds Spesial HUT BRI


Promo Diskon McDonalds terbaru kembali lagi dengan beli 1 gratis 1, khusus untuk pengguna sticker drive thru 30 tahun McDonald's. Promo McD terbaru ini Hanya berlaku sehari aja, di tanggal 30 Desember, Dimana pada promo ini anda bisa dapat GRATIS PaHeBat Mini Cuts Spicy Chicken dengan pemesanan PaNas Spesial, loh!


Pastikan sticker Drive Thru edisi 30 tahun McDonald's sudah terpasang dan jangan terlewarkan promonya!


Syarat dan ketentuan berlaku.


Selain Promo McDonalds Beli 1 Gratis 1 yang baru scanharga sampaikan, anda juga dapat menemukan promo yang tak kalah menarik lainnya dari restoran pavorit anda disini. Oleh karena itu mohon share ke sosial media anda jika artikel ini bermanfaat dan berguna ya. Terima kasih.


📂 Kategori: Food & Drink, McDonalds,

Terima kasih telah membaca Promo McDonalds Terbaru BELI 1 GRATIS 1. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga