GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo MO TAHU AJA GOFOOD - Harga Spesial DUA BOX TAHU CUMA Rp.15.000


Promo MO TAHU AJA GOFOOD - Harga Spesial DUA BOX TAHU CUMA Rp.15.000 periode promosi berlaku sd 30 November 2021.


Promo MO TAHU AJA GOFOOD - Harga Spesial DUA BOX TAHU CUMA Rp.15.000


Spesial menyambut datangnya bulan Desember, scanharga kembali rekomondasikan promo seru dan pastinya hemat untuk anda semua. Kali ini datangnya dari Mo Tahu Aja Indonesia. Mau tahu selengkapnya? yuk langsung aja simak informasinya dibawah ini.


DUA BOX TAHU, CUMA RP. 15.000 RIBU IS COMING!!


Asik! Tahu-tahu ada promo lagi di GoFood!! Spesial untuk #TeamMotahu, yuk nikmati promo bundling untuk pembelian Tahu Kriuk Kecapin Aja + Tahu Walik Kecapin Aja cuma dengan harga Rp.15.000 aja. Yang kress dan kriuk jadi lebih hemat, pasti gak bisa nolak kan?


Ayo langsung buka aplikasi GoFood kamu dan order ya, promo berlaku mulai dari HARI INI sampai dengan 30 November 2021 dan berlaku di seluruh outlet @motahuaja.id.


Untuk info lebih lanjut bisa cek syarat dan ketentuan promo di bawah ini ya 👇


S&K

1. Hanya berlaku pembelian GoFood

2. Periode 28 - 30 November 2021

3. Berlaku di seluruh cabang @motahuaja.id

4. Selama persediaan masih ada


Selain Promo Mo Tahu Aja yang baru scanharga sampaikan, anda juga dapat menemukan promo yang tak kalah menarik lainnya dari restoran pavorit anda disini. Oleh karena itu mohon share ke sosial media anda jika artikel ini dapat membantu anda. Terima kasih.


📂 Kategori: Delivery, Food & Drink, Gofood, Mo Tahu Aja,

Terima kasih telah membaca Promo MO TAHU AJA GOFOOD - Harga Spesial DUA BOX TAHU CUMA Rp.15.000. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga