GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Harga Promo TUMBLER YOSHINOYA PREMIUM SERIES

Promo TUMBLER YOSHINOYA PREMIUM SERIES. Periode promosi berlaku mulai 23 November 2021 hingga selama persedian masih ada.


Harga Promo TUMBLER YOSHINOYA PREMIUM SERIES

Ready, Set, Sluuurp…!!


Senang banget ya ketika si kecil mau minum banyak?

Apalagi kalau bisa sambil beraktifitas, wah dijamin semakin sehat dan aktif.


Jadi yuk support si kecil dengan memberikan botol minuman alias tumbler yang gak kalah keren dengan punya moms atau dads!


Di Yoshinoya ada tumbler super keren berbentuk mainan Pesawat dan Kereta Api lho…!!! Dengan bentuk yang keren dan unik ini, si kecil pasti jadi makin semangat minum deh...


Lebih kerennya lagi, bagian dalam tumbler ini terbuat dari stainless steel yang mampu menjaga suhu minuman hingga 6 jam, dan bebas BPA jadi semakin tenang ya moms 


Tumbler ini tersedia berbagai pilihan warna dan dilengkapi dengan Gift Box, cocok untuk hadiah akhir tahun buat anak, adik hingga keponakan.


Aman, sehat dan keren…!


Tunggu apa lagi…?

Persediaan terbatas jadi buruan dapatkan tumblernya sekarang juga lewat layanan Dine-In, Take Away, Yoshinoya Delivery, Tokopedia, Blibli dan Ojol favorit kamu!


📂 Kategori: Food & Drink, Yoshinoya,

Terima kasih telah membaca Harga Promo TUMBLER YOSHINOYA PREMIUM SERIES. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga