GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Tokyo Gorilla Galaxy Mall Opening Promo Beli 1 Gratis 1


Tokyo Gorilla Galaxy Mall Grand Opening Promo Beli 1 Gratis 1


Spesial promo Grand Opening pembukaan gerai Baru, scanharga kembali rekomondasikan promo seru dan pastinya hemat untuk anda semua. 


Kali ini datangnya dari Tokyo Gorilla Indonesia. Mau tahu selengkapnya? yuk langsung aja simak informasinya dibawah ini.


Tokyo Gorilla Galaxy Mall Opening Promo Beli 1 Gratis 1


Tokyo Gorilla at Galaxy Mall!


Tokyo Gorilla adalah salah satu artisan bakery yang mengusung konsep Modern x Retro Japan. Tokyo Gorilla ini menjual croffle dengan berbagai varian, mulai dari yang origin, sweet, bahkan savoury. Dan yang pasti ada banyak banget rasanya, sampai bingung pilih yang mana karena menarik untuk dicobaa!


Nah, dalam rangka Grand Opening Store, Tokyo Gorilla Galaxy Mall memberikan promo BUY 1 GET 1 FREE Origin. Promo ini berlaku mulai tanggal 28 NOVEMBER - 4 DESEMBER 2021, pukul 14.00 - 16.00!


Yuk datang ke Tokyo Gorilla Galaxy Mall dan cobain sendiri crofflenya, kalian pasti ketagihan!


Syarat dan ketentuan berlaku.


Selain Promo Tokyo Gorilla Galaxy Mall Grand Opening yang baru scanharga sampaikan, anda juga dapat menemukan promo yang tak kalah menarik lainnya dari restoran pavorit anda disini. Oleh karena itu mohon share ke sosial media anda jika artikel ini bermanfaat dan berguna ya. Terima kasih.


📂 Kategori: Food & Drink, Grand Opening, Tokyo Gorilla,

Terima kasih telah membaca Tokyo Gorilla Galaxy Mall Opening Promo Beli 1 Gratis 1. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga