GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

GOKANA Promo Year End Sale - YES! Harga Paket Mulai Rp 37.273 aja


Promo GOKANA Year End Sale - Spesial menyambut datangnya bulan Desember kali ini, scanharga kembali rekomondasikan promo seru dan pastinya hemat untuk anda semua. 


Kali ini datangnya dari Gokana Ramen & Teppan Indonesia. Mau tahu selengkapnya? yuk langsung aja simak informasinya dibawah ini.



GOKANA Promo Year End Sale - YES! Harga Paket Makanan + Ice Lemon Tea Mulai Dari Rp 37.273 aja periode promosi berlaku sd 31 Desember 2021.


GOKANA Promo Year End Sale - YES! Harga Paket Mulai Rp 37.273 aja



YEAR END SPECIAL with @gokanaresto!

Nikmati promo akhir tahun untuk menu Gokana Ramen & Teppan favorit kamu di atas ini sepanjang bulan Desember, mulai dari 37rb-an aja lengkap dengan Ice Lemon Tea loh!


Promo ini berlaku untuk dine-in, takeway dan delivery juga lho! Meluncur langsung ke outlet Gokana Ramen & Teppan terdekat kamu sekarang!


Syarat dan Ketentuan

1. Promo berlaku kelipatan untuk dine in, take away, delivery internal 14084 / WhatsApp 08112 14084

2. Periode promo: 1 - 31 Desember 2021

3. Promo tidak dapat digabung dengan promo lainnya

4. Harga belum termasuk pajak

5. Selama persediaan masih ada

6. Berlaku di seluruh outlet Gokana Ramen & Teppan


Selain Promo Gokana yang baru scanharga sampaikan, anda juga dapat menemukan promo yang tak kalah menarik lainnya dari restoran pavorit anda disini. Oleh karena itu mohon share ke sosial media anda jika artikel ini bermanfaat dan berguna ya. Terima kasih.


📂 Kategori: Food & Drink, Gokana,

Terima kasih telah membaca GOKANA Promo Year End Sale - YES! Harga Paket Mulai Rp 37.273 aja. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga