GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo Bebek Kaleyo Diskon 10% dengan Kartu Debit BCA


Promo Bebek Kaleyo Diskon 10% dengan Kartu Debit BCA YEAR END 2021 - Masih Spesial menyambut datangnya awal bulan Desember ini, scanharga kembali rekomondasikan promo seru dan pastinya hemat dari salah satu tempat makan / Resto untuk anda semua. 


Dan untuk penawaran promo pada kesempatan kali ini datangnya dari Bebek Kaleyo Indonesia. Mau tahu selengkapnya? yuk langsung aja simak informasinya dibawah ini.


ADA PROMO MENARIK NIH DARI BCA!


Promo Bebek Kaleyo Diskon 10% dengan Kartu Debit BCA


Jangan ketinggalan nih kaleyo lovers, diskon dari BCA untuk pembelian menu pilihan seperti gambar di atas, kamu akan mendapatkan potongan sd 10% jika melakukan pembayaran meggunakan Debit BCA.


Promo ini hanya berlaku selama bulan desember yah, jadi jangan sampai ketinggalan. Buruan datang sekarang juga di bebek kaleyo terdekat yah!


Selain Promo Bebek Kaleyo yang baru scanharga sampaikan, anda juga dapat menemukan promo yang tak kalah menarik lainnya dari restoran pavorit anda disini. Oleh karena itu mohon share ke sosial media anda jika artikel ini bermanfaat dan berguna ya. Terima kasih


📂 Kategori: BCA, Bebek Kaleyo, Food & Drink, kartu kredit,

Terima kasih telah membaca Promo Bebek Kaleyo Diskon 10% dengan Kartu Debit BCA. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga