GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo Burger King Cashback 50% Transaksi Pakai Gopay


Promo Burger King Cashback 50% Khusus Transaksi Pakai Gopay - Spesial menyambut datangnya awal bulan Desember ini, scanharga masih kembali rekomondasikan promo seru dan pastinya hemat untuk anda semua. 


Dan untuk penawaran promo pada kesempatan kali ini datangnya dari Gopay dan Burger King Indonesia. Mau tahu selengkapnya? yuk langsung aja simak informasinya dibawah ini.


Promo BURGER KING x GOPAY Cashback 50% Jajan Hemat Pakai Gopay


Promo Burger King Cashback 50% Transaksi Pakai Gopay


Besok saatnya jajan menu favorite BK di outket Burger King otomatis romantis karena ada CASHBACK hingga 50%.


Baca Juga: Kupon Burger King Diskon 50% Khusus Desember 2021


Promo ini Cocok banget buat anda yang sudah topup saldo Gopay, trus langsung pesan deh promo cashback hingga 50% dari Gopay di Burger King! Lumayan banget kan awal bulan udah hemat?


Syarat dan ketentuan:

  • Promo cashback maximum 50%
  • Minumum transaksi Rp. 50.000
  • Maximum 1x Cashback / pengguna / periode
  • Promo cashback hanya berlaku untuk pembelian secara langsung di outlet Burger King.


Jangan lupa infoin ke temen - temen kamu buat dateng ke Burger King terdekat biar gak kehabisann! Karena promonya hanya berlaku mulai 4 dan 5 Desember 2021 cuma 2 hari aja loh. dan jangan lupa bayarnya pakai GoPay ya!


Selain Promo Burger King Gopay yang baru scanharga sampaikan, anda juga dapat menemukan promo yang tak kalah menarik lainnya dari restoran pavorit anda disini. Oleh karena itu mohon share ke sosial media anda jika artikel ini bermanfaat dan berguna ya. Terima kasih


📂 Kategori: Burger King, EWallet, Food & Drink, Gopay,

Terima kasih telah membaca Promo Burger King Cashback 50% Transaksi Pakai Gopay. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga