GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo CHATIME GOPAY CASHBACK hingga 50%


Promo Chatime Terbaru Edisi Spesial Cashback 50% dengan GOPAY sudah bisa anda nikamati lagi nih, sobat scan! Untuk anda yang suka kongkow sambil ditemani minuman favorit di store chatime, sekarang dapat membelinya dengan penawaran harga super hemat pakai Gopay!


Mau tahu selengkapnya? Yuk langsung aja simak informasi promonya bersama scanharga dibawah ini.

Promo CHATIME GOPAY CASHBACK 50%



Promo CHATIME GOPAY CASHBACK hingga 50%


Yap! Ini dia promo yang pastinya sudah anda tungu - tunggu, persembahan spesial dari Chatime X Gopay Indonesia di momen weekend ini.

Dapatkan Cashbak hingga 50% untuk setiap pembelian minimal Rp. 30.000 khusus transaksi menggunakan Gopay. Dan hanya berlaku untuk 1 kali transaksi selama promosi berlangsung. 


Periode promo diatas berlaku hanya 3 hari, mulai dari tanggal 17 - 19 Desember 2021. Jadi jangan sampai ketinggalan dan melewatkan promonya yach!

Selain Promo Chatime Cashback 50% dari Gopay, anda juga bisa mendapatkan Promo terbaru lainnya di gerai chatime terdekat! Karena banyak sekali program promo yang chatime tawarkan, dalam menyambut datangnya perayaan Natal dan Tahun Baru 2022.

Untuk Info selengkapnya silahkan langsung lihat disini >> Promo Chatime Desember 2021

📂 Kategori: Chatime, EWallet, Food & Drink, Gopay,

Terima kasih telah membaca Promo CHATIME GOPAY CASHBACK hingga 50%. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga