GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo Chatime Purple Star Series BT21 Harga mulai Rp 32.000


Promo Spesial Paket Menu Baru dari Chatime Indonesia sudah hadir nih, sobat scan! Untuk anda yang sudah menunggu PURPLE STAR SERIES dari BT21, sekarang dapat membelinya dengan penawaran harga super hemat!


Mau tahu selengkapnya? Yuk langsung aja simak informasi promonya bersama scanharga


Promo Chatime BT21 Purple Star Series Hanya Rp 32.000


Promo Chatime Purple Star Series BT21 Harga mulai Rp 32.000


Akhirnya hadir juga menu yang ditunggu-tunggu, PURPLE STAR SERIES terinspirasi dari BT21 buat kamu!


Baca juga: Promo Chatime Terbaru Desember 2021


2 menu Chatime BT21 bisa kamu nikmatin di Chatime terdekat kamu hari ini yang rasanya udah pasti seger bangeeet ditambah RJ, CHIMMY, KOYA, TATA, MANG, VAN, COOKY, dan SHOOKY yang bakal nemenin setiap tegukan kamu!


Ada Purple Star Milk Tea dengan Chatime Milk Tea yang selalu jadi comfort drink dipadu sama rasa anggur dan ditambah lagi sama topping grape jelly yang bikin nagih.


Lalu ada Purple Star Tea yang yang nyegerin banget! Perpaduan dari Jasmine Green Tea Chatime dan rasa anggur serta topping grape jelly ini bakal bikin kamu terngiang-ngiange sama rasanya!


Tunggu apa lagii Chatimers, langsung aja serbu sekaraanggg yah!


Selain Promo Chatime Purple Star Series BT21, anda juga bisa mendapatkan Promo terbaru lainnya di gerai CHATIME terdekat! Karena banyak sekali program promo yang chatime indonesia tawarkan, dalam menyambut datangnya perayaan Natal dan Tahun Baru 2022.


📂 Kategori: Chatime, Food & Drink,

Terima kasih telah membaca Promo Chatime Purple Star Series BT21 Harga mulai Rp 32.000. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga