GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo Indomaret UMKM FAIR Spesial Tahun Baru

Promo Indomaret UMKM FAIR Spesial Tahun Baru. Periode promosi berlaku mulai tanggal 30 Desember 2021 - 18 Januari 2022.


Pada Promo Indomaret Spesial Tahun Baru 2022 kali ini mengangkat tema UMKM FAIR. Yang artinya Indomaret saat ini memang memberi kesempatan dan peluang kerja sama kepada para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). 


Adapun produk UMKM yang di tawarkan dan di distribusikan ke Indomaret ini tentunya sudah lulus pemeriksaan dan lolos seleksi, sehingga produk yang dijual tentunya terjamin aman.


Promo ini cocok sekali untuk anda yang suka jajan berbagai macam snak pilihan yang ditawarkan. Saat bertepatan dengan pergantian tahun dan sedang merayakan Tahun Baru, memang umumnya masyarakat kita suka mencari aneka minuman dan cemilan.


Baca Juga: Promo Mr Bread Januari 2022


Adapun untuk Produk UMKM FAIR yang di promosikan pada Katalog Indomaret Promo Spesial Tahun Baru ini banyak menghadirkan aneka macam snack yang sayang bila anda sampai melewatkannya.


Mulai dari adanya Produk SPESIAL 168 Kerupuk Keriting / Kemplang dan Pilus, SEGORENG Pop Rice Keju/Cokelat, ROBBANI  Untir-untir dan Kelanting Getuk, BANA BEE Stick, AULIA Keripik Tusuk, ILHAM Keripik Tempe dan produk lainnya.


Nah untuk anda yang ingin mengetahui detail dari Promo Spesial UMKM FAIR ini. Berikut adalah Gambar Promo Indomaret Tahun Baru yang bisa anda simak selengkapnya di bawah ini.


Promo Indomaret UMKM FAIR Spesial Tahun Baru


Promo Indomaret UMKM FAIR Spesial Tahun Baru


Selain Promo Indomaret UMKM FAIR Spesial Tahun Baru diatas , anda juga bisa mendapatkan Promo terbaru lainnya di seluruh outlet Indomaret terdekat! Karena banyak sekali program promo yang Indomaret minimarket tawarkan, dalam menyambut datangnya perayaan Natal dan Tahun Baru 2022.


📂 Kategori: Indomaret, Swalayan,

Terima kasih telah membaca Promo Indomaret UMKM FAIR Spesial Tahun Baru. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga