GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo JELIYO DISKON 40% via GRABFOOD


Promo Jeliyo Grabfood Terbaru - Spesial menyambut datangnya bulan Desember 2021 ini, Jeliyo Indonesia kembali menghadirkan Promo seru dan pastinya hemat untuk anda semua.


Dan diantara bermacam program diskon dan promo Jeliyo yang ditawarkan dapat langsung anda nikmati salah satunya adalah Promo Grabfood.


Seperti yang telah di lansir lewat akun Instagram @jeliyo anda bisa membeli menu pavorit diskon 40% oder melalui grabfood!


Promo JELIYO DISKON hingga 40% khusus pemesanan via GRABFOOD


Promo JELIYO DISKON 40% via GRABFOOD


Jajan enak di awal bulan pakai promo? Nih Jeliyo kasih diskon 40% di Grab Food Dimulai hari ini sampai tanggal 09 Januari 2022, kamu bisa jajan Jeliyo sebanyak yang kamu mau Ajakin bestie kamu juga ya buat beli jeliyo drink pake promo ini.


Syarat dan ketentuan berlaku.


Baca juga: Promo PHD Terbaru Desember 2021


Selain Promo Jeliyo yang baru scanharga sampaikan, anda juga dapat menemukan promo yang tak kalah menarik lainnya dari restoran pavorit anda disini. Oleh karena itu mohon share ke sosial media anda jika artikel ini bermanfaat dan berguna ya. Terima kasih


📂 Kategori: Delivery, Food & Drink, Jeliyo, Promo GrabFood,

Terima kasih telah membaca Promo JELIYO DISKON 40% via GRABFOOD. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga