GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo JUNGLELAND Buy 1 Get 1 Free - Untuk Tiket Terusan & Pembelian Langsung


Promo JUNGLELAND Buy 1 Get 1 Free - Untuk Tiket Terusan & Pembelian Langsung - Spesial menyambut datangnya perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2022 kali ini, scanharga kembali rekomondasikan promo seru dan pastinya hemat untuk anda semua. 


Kali ini datangnya dari tempat wisata dan Hiburan Jungleland Indonesia. Mau tahu selengkapnya? yuk langsung aja simak informasinya dibawah ini.


Promo Beli 1 Gratis 1 Tiket yang ditawarkan oleh Jungleland ini, cocok sekali untuk menemani momen kecerian Desember dan Tahun Baru anda bersama keluarga, dan semuanya jadi happy.


Promo Jungleland Terbaru


Promo JUNGLELAND Buy 1 Get 1 Free - Untuk Tiket Terusan & Pembelian Langsung


Dapatkan Promo Buy 1 Get 1 khusus pembelian Tiket Terusan (HTM 175.000) dan pembelian langsung ya, Sahabat Jungleland.


Baca juga: Promo Dufan At Night Free Sale


Dari tanggal 21-23 Desember 2021. Karena main di Jungleland sendirian kan gak asik ya? Tiket Buy 1 Get 1 pasti bisa jadi alasan buat ngajak temen, sahabat dan keluarga semua.


Please jangan tanya Mimin lagi ada Promo apa ya, Ayoooo diserbu Promo Buy 1 Get 1 nya, Sahabat Jungleland.


Syarat dan Ketentuan:

  • Para pengunjung diwajibkan sudah di vaksin dan dalam kondisi sehat ya, Sahabat semua.
  • Tiket hanya bisa digunakan di hari yang sama
  • Syarat dan ketentuan lain berlaku.


Selain Harga Promo JUNGLELAND Buy 1 Get 1 Free - Untuk Tiket Terusan & Pembelian Langsung yang baru scanharga sampaikan, anda juga dapat menemukan promo yang tak kalah menarik lainnya dari tempat wisata pavorit anda disini. Oleh karena itu mohon share ke sosial media anda jika artikel ini bermanfaat ya. Terima kasih.


📂 Kategori: Jungleland, Travel,

Terima kasih telah membaca Promo JUNGLELAND Buy 1 Get 1 Free - Untuk Tiket Terusan & Pembelian Langsung. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga