GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo KFC GOLDEN COMBO Hot & Cheesy Chicken Harga mulai Rp.35.000


Promo KFC GOLDEN COMBO Hot & Cheesy Chicken Harga mulai Rp.35.000* Spesial menyambut datangnya perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2022 kali ini, scanharga kembali rekomondasikan Paket Menu Terbaru dari salah satu restoran Siap saji no 1 dan pastinya hemat untuk anda semua. 


Kali ini datangnya dari restaurant siap saji KFC Indonesia. Mau tahu selengkapnya? yuk langsung aja simak informasinya dibawah ini.


Mari sambut pergantian Tahun baru dengan penuh semangat dan senyuman ya sobat scan. Semoga di tahun dan bulan ini dipenuhi dengan keceriaan dan hal-hal positif dehh!


Yuk awali kecerian ini dengan hal-hal yang baik seperti jajan hemat di KFC, karena Mimin udah siap sambut kalian semua dengan banyak hal-hal yang baru, lho!


Promo KFC GOLDEN COMBO Hot & Cheesy Chicken Harga mulai Rp.35.000


Promo KFC GOLDEN COMBO Hot & Cheesy Chicken Harga mulai Rp.35.000


Nah bocorannya KFC di penghujung bulan desember ini mengeluarkan dua menu baru lagi loh, namanya KFC Very Berry Float dan KFC GOLDEN COMBO Hot & Cheesy Chicken.


KFC GOLDEN COMBO Hot & Cheesy Chicken Chicken KFC yang di sajikan dalam baluran saus keju romano dan memiliki cita rasa yang gurih dan pedas.


Makanya buruan ke gerai KFC terdekat untuk merasakan cita rasa sensasi Pedas, Lezat dan krispinya  Golden Combo Hot & Cheesy Chicken.


Kira-kira kenikmatan rasa mewah apa ya yang KFC Lovers bisa Eksplorasa di KFC?⁠


Yang penasaran langsung aja ke gerai KFC ya! Buat yang udah cobain, kasih tau temen dong gimana rasanya.


DISKON DAN PROMO KFC HARI INI SUDAH HADIR!
Temukan Kumpulan Promosi KFC khusus untuk Bulan Desember 2021
KLIK DI SINI untuk melihat SEMUA DAFTAR HARGA DISKON SELENGKAPNYA

📂 Kategori: Food & Drink, KFC,

Terima kasih telah membaca Promo KFC GOLDEN COMBO Hot & Cheesy Chicken Harga mulai Rp.35.000. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga